Jika Terpilih Jadi Bupati, Yansen Janji Pembangunan Merata hingga Pelosok

25 September 2024 22:22 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau nomor urut 3, Yansen Akun Effendy-Andreas Sisen diikuti ratusan pendukung pada Rabu (25/9/2024) di Gedung Balai Betomu.

SANGGAU, insdepontianak.com -- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sanggau Nomor urut 3, Yansen Akun Effendy-Andreas Sisen (YES) berkampanye di Gedung Balai Betomu, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas pada Rabu (25/9/2024) siang.

Pantauan insidepontianak.com, tampak ratusan pendukung dan relawan menghadiri acara kampanye tersebut, mereka kompak mengenakan kaos putih bergambar wajah Yansen dan Sisen.

Usai berkampanye, saat ditemui awak media calon bupati (Cabup) Yansen Akun Effendy berjanji jika nantinya terpilih memimpin Sanggau lima tahun kedepan (periode 2025-2030) Ia akan membawa Kabupaten Sanggau lebih maju dan harmonis.

"Kami berdua ingin mewujudkan Sanggau yang maju dan harmonis," kata Yansen Akun Effendy.

Terkait pembangunan di Kabupaten Sanggau, Yansen mengatakan pembangunan harus dilakukan secara merata hingga ke pelosok-pelosok yang jarang diperhatikan di era pemerintahan sebelumnya.

"Jadi jangan tersentralisai ke kota, tapi seluruhnya, tidak ada perbedaan antara kota dan desa," terangnya.

Untuk pembangunan yang merata itu, Yansen meyakini anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kabupaten Sanggau yang saat ini nilainya kurang lebih Rp.1,8 triliun cukup untuk membangun Kabupaten Sanggau dengan kedepan.

"Selain dari pada itu bupati dan wakil bupati itu harus bisa melobby pemerintah pusat," tuturnya.

"Presiden Republik Indonesia adalah Prabowo adalah notabene ketua Gerindra. Sedangkan kita disini adalah koalisi Gerindra dan Nasdem, maka kita harus yakin Sanggau kedepan ini akan maju dan harmonis," imbuhnya. (ans)


Penulis : Ansar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Tags :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar