Yansen Akun Effendy Disebut Punya Karakter Mirip Presiden Terpilih Prabowo Subianto

29 September 2024 19:06 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Ketua DPC Partai Gerindra Sanggau, Robby Sugianto saat berorasi dalam acara kampanye Paslon bupati dan wakil bupati, Yansen Akun Effendy-Andreas Sisen di Gedung Balai Betomu Sanggau

SANGGAU, insidepontianak.com -- Robby Sugianto, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sanggau yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sanggau menilai, calon bupati Kabupaten Sanggau, Yansen Akun Effendy adalah sosok yang memiliki karakter mirip Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

"Kami melihat Bapak Yansen ini kurang lebih sama dengan ketua partai kami (Partai Gerindra). Kalah maju lagi, kalah bangkit lagi, jatuh berdiri lagi," kata Robby Sugianto dengan tegas pada saat berorasi dalam acara kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Sanggau, nomor urut 3 (tiga), Yansen Akun Effendy-Andreas Sisen di Gedung Balai Betomu.

Selain itu, Robby Sugianto juga mengungkap alasan Partai Gerindra memilih sosok Yansen Akun Effendy untuk dicalonkan sebagai Bupati Sanggau.

Alasan pertama, Partai Gerindra menilai Yansen sebagai sosok yang mudah berkomunikasi dan dekat dengan rakyat. Tanpa pandang kasta, suku, ras ataupun agama.

"Kalian senang dipimpin bupati yang mau berkomunikasi dengan rakyat kecil," tanya Rooby Sugianto kepada para pendukung dan relawan yang hadir dalam kampanye tersebut.

"Mau," jawab para relawan dan pendukung pasangan calon Yansen Akun Effendy-Andreas Sisen. 

Alasan kedua, Yansen dinilai sebagai orang yang berkomitmen dan tak ingkar janji. Semua yang dituangkan dalam visi dan misi akan ditunaikan, jika terpilih jadi Bupati Sanggau periode 2025-2030.

Karenanya, Ketua tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, nomor urut 3 (tiga), Yansen Akun Effendy-Andreas Sisen meminta masyarakat jangan ragu untuk memilih pasangan YES untuk memimpin Sanggau lima tahun kedepan. (ans)


Penulis : Ansar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar