Kecelakaan Antarmobil di Simpang Ampar Tayan, Tiga Orang Kritis

27 Oktober 2024 22:44 WIB
Tabrakan antarmobil di Simpang Ampar, Kecamatan Tayan, Kabupaten Sanggau, Minggu (27/10/2024) malam. (Istimewa)

SANGGAU, insidepontianak.com - Peristiwa kecelakaan antarpengendara mobil kembali terjadi di Jalan Trans Kalimantan, Kabupaten Sanggau, Minggu (27/10/2024) malam. 

Kali ini, kecelakaan itu melibatkan dua mobil minibus. Tepatnya terjadi di wilayah Simpang Ampar, Kecamatan Tayan. 

Video kecelakaan ini pun beredar lewat pesan berantai WhatsApp. Dari video itu, tampak sopir, satu penumpang di depan dan satu penumpang di belakang mobil hitam luka parah. Sudah tak sadarkan diri.

Hanya satu orang yang bisa bicara, namun juga alami luka di wajah. Penumpang ini mengaku mereka dari PT ICA, yang berbasis di Tayan. 

Sementara, seorang perempuan penumpang di mobil putih juga luka. Darah tampak merembes di bagian muka. Tapi masih sadar. 

Seorang lelaki yang merekam video di lokasi kejadian memperlihatkan dua mobil yang terlibat tabrakan itu, kondisinya ringsek parah di bagian depan, dan tergelincir di samping badan jalan. 

"Barusan terjadi kecelakaan di Simpang Ampar," kata lelaki itu melaporkan kejadian tersebut sambil menyorot plat KB kedua mobil. 

Hingga berita ini diturunkan, Insidepontianak.com masih berupaya mengonfirmasi pihak kepolisian setempat untuk mengetahui bagaiamana kronologi peristiwa ini.***

 


Penulis : REDAKSI
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

ikalsm

Berita Populer

Seputar Kalbar