Bank Kalbar Dinobatkan BUMD The Best

11 Juni 2024 17:51 WIB
Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi menerima penghargaan bergengsi dari The Asian Post sebagai BUMD The Best. (Istimewa).

BALI, insidepontianak.com - Bank Kalbar kembali menunjukan kinerja gemilang di tahun 2023. The Asian Post menobatkan Bank Kalbar sebagai BUMD The Best, kategori modal inti sampai dengan Rp6 triliun.

Adapun total aset Bank Kalbar tercatat Rp10 triliun sampai Rp25 triliun pada rating BUMD keuangan 2024 yang diberikan oleh The Asian Post.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi menerima secara langsung penghargaan bergengsi tersebut di The Stones Hotel, Kuta – Bali pada 31 Mei 2024.

Dengan senyum sumringah, Dirut Bank Kalbar yang dikenal humble dan humoris ini berdiri tegap di atas panggung sembari mengangkat thropy kemenangan.

Rokidi mengatakan, prestasi ini berkat upaya maksimal seluruh insan Bank Kalbar dan sudah melalui proses panjang berliku.

“Ini adalah buah kerja keras semua pihak, dari level bawah hingga level atas serta dukungan penuh dari pemegang saham serta stake holder,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan prestasi yang sudah baik di tahun 2023 akan selalu ditingkatkan pada tahun tahun berikutnya.

“Tentunya kita akan selalu mengoptimalkan dan memaksimalkan kinerja seluruh insan Bank Kalbar, baik ditahun ini maupun ditahun-tahun kedepan, agar kita dapat memberikan kontribusi maksimal dalam peningkatan pendapatan asli daerah serta berperan aktif membantu Pemerintah Daerah, Kabupaten dan Kota," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment