DOWNLOAD dan NONTON The First Responders Episode 10: Makin Dingin Hubungan Detektif Jin Ho Gae dan Ayahnya

17 Desember 2022 19:44 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Berikut link download dan nonton The First Responders episode 10 sub Indo yang tayang kemarin malam. Cerita semakin seru ketika detektif Jin Ho-Gae menentang ayahnya.

Serial drama Korea The First Responders episode 10 sub Indo tayang dengan durasi 62 menit pada Jumat malam kemarin. Bagi yang kelewatan menyaksikan cerita episode terbarunya, kamu bisa mengklik link download dan nonton sebentar lagi.

Sudah diketahui bahwa drama Korea yang diperankan oleh Korea Kim Rae Won rilis pada 12 November lalu. Nah, kamu akan mendapatkan link download dan nonton The First Responders episode 10 lengkap dengan sub Indo di sini.

Baca Juga: Turun Harga Tapi Spesifikasi Terbaik: HP VIVO V23e Pilihannya, RAM dan Kamera Sangar Bos!

Sebelum mimin informasikan link download dan nonton The First Responders episode 10 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama yang memiliki rating tinggi ini. Pastikan kamu tidak melewati dan sudah nonton episode sebelumnya.

Pada episode 10 di awali dengan kericuhan yang terjadi pada detektif Jin Ho-Gae dengan sang Ayah (Jin Cheol-Joong) di kantor kejaksaan.

Diketahui sebelumnya bahwa detektif Jin Ho-Gae adalah anak dari kepala kejaksaan di Taewon. Namun, hubungan antara ayah dan anak ini tidak memiliki komunikasi yang baik dan beda pemikiran.

Sehingga, detektif Jin Ho-Gae selalu melawan apapun yang diperintahkan oleh sang ayah. Hal ini dilakukan oleh detektif Jin Ho-Gae karena ada suatu alasan.

Diketahui sang Ayah menjalankan bisnis narkoba bersama Ma Tae-Hwa yang sudah ditangkap oleh detektif Jin Ho-Gae lebih dulu karena kasus pembunuhan dan kebakaran.

Ternyata hubungan yang kurang harmonis antara ayah dan anak sudah berjalan lama sejak detektif Jin Ho-Gae tidak memenuhi keinginan ayahnya untuk daftar kuliah jurusan hukum di perguruan tinggi.

Detektif Jin Ho-Gae malah mengambil sekolah kedinasan yaitu mendaftar polisi sesuai keinginannya. Hal ini pun dilakukan karena memiliki alasan tertentu.

Alasan detektif Jin Ho-Gae untuk menjadi polisi adalah agar bisa menghentikan ayahnya dalam lingkungan yang tidak baik itu.

Sunggguh keputusan detektif Jin Ho-Gae membuat sang ayah marah besar, sehingga hubungan yang terjalin semakin tidak baik hingga saat ini.

Bahkan sang ayah mengatakan kepadanya bahwa dia akan menyesal telah menolak permintaannya untuk sekolah hukum.

Bisakah detektif Jin Ho-Gae membuktikan kepada sang Ayah bahwa dia akan berhasil dengan pilihannya?

Untuk kamu yang penasaran, saksikan kisah lengkapnya pada link download dan nonton The First Responders episode 10 sub Indo yang sudah tayang kemarin malam.

Baca Juga: Kroasia dan Maroko Adu Tangguh Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 2022, Tak Kalah Seru dari Laga final

Berikut link download dan nonton The First Responders episode 10 sub Indo yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment