Turun Harga Tapi Spesifikasi Terbaik: HP VIVO V23e Pilihannya, RAM dan Kamera Sangar Bos!

17 Desember 2022 19:38 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Kendala ingin mengupgrade HP kadang membuat susah tidur, terlebih banyak dereten nama merek smartphone yang muncul di pertokoan. Bila ngebet ingin ganti pada di bulan Desember 2022, VIVO V23e bisa diandalkan.

Selain berbagai macam produk VIVO sudah terkenal, smartphone mereka juga digandrungi di pasaran, salah satuny VIVO V23e. HP ini dikenal dengan spesifikasi yang ditawarkan, terlebih lagi pada Desember 2022 ponsel ini mendapat potongan harga.

Harga yang biasanya dibandrol cukup menguras kantong, kini menjadi lebih friendly bagi calon konsumen. Tepatnya, HP VIVO V23e bisa dibawa pulang dengan modal 3 Jutaan saja di bulan Desember 2022.

Baca Juga: Kroasia dan Maroko Adu Tangguh Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 2022, Tak Kalah Seru dari Laga final

Walau terkenal ramah harga, spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone VIVO V23e masih top jer. Mereka mengedepankan beberapa fitur keren di dalam produk ponsel itu.

HP yang kita bicarakan kali ini sebenarnya sudah menginjak di usia 1 tahun lebih beberapa hari. Pabrik mereka memperkenalkan VIVO V23e pada November 2021 tahun lalu, melihat jarak menetasnya masih tidak begitu lama, smartphone tersebug masih relate di kehidupan 2022.

Sudah dapat dimaklumi, developer teknologi saling bersaing memakerkan kecanggihan barang mereka. Sebab itu, dalam jangka satu tahun saja banyak bermunculan nama-nama brand di setiap bulannya.

Perlu dicatat, meski saling berlomba mengenalkan kehebatan teknologi terbaru, produk lama mereka masih sangat dicari karena masih relate. Oleh karenanya, VIVO V23e bisa diandalkan menjelang pergantian tahun ini.

Untuk mengetahui harga pasti dan spesifikasi lengkapnya, yuk langsung serbu penjelasannya. Jangan sampai terlewatkan!

Spesifikasi VIVO V23e

Memiliki bobot seberat 173 gram, VIVO V23e hadir dengan dua varian dimensi dan warna berbeda. Untuk bodi yang dilumuri dengan cat Moonlight Shadow, dimensi yang dimiki berupa 160,87 × 74,28 × 7,36 mm.

Untuk dimensi 160,87 × 74,28 × 7,41 mm hanya dimiliki oleh varian warna Sunshine Coast. Berat yang dimiliki masih tetap sama, yaitu 173 gram saja.

Membahas wajah smartphone ini, layar depannya sudah berpanel Super AMOLED dengan luas 6,44 inci. Visual yang ditampilkan berupa Full HD Plus (1.080 × 2.400), dijamin tontonan yang dinikmati berasa sedap dipandang.

Masih membahas bagian wajah, terdapat sebuah kamera yang nangkring. Lensa yang dipakai beresolusi 50MP (f/2.0), membuat potret selfie terlihat lebih mulus.

Bila beralih ke bagian belakang, ada tiga buah kamera yang menempel dan menunggu pengguna untuk digunakan. Masing-masing beresolusi 64MP (f/1.8), wide 8MP (f/2.2), dan depth 2MP (f/2.4).

Bagian utama yang tidak boleh dilewatkan, HP VIVO V23e sudah ditanamkan chipset MediaTek Helio G96. Jeroan ini difabrikasi dengan 12 nm, GPU yang dihasilkan berupa Mali-G57 MC2.

Hardware untuk kegunaan performa itu dikombinasikan dengan RAM 8GB dan Memori Internal 128GB. Bila demikian, smartphone ini mampu berfungsi dengan baik.

Tidak masalah hardware saja yang diunggulkan. Software yang digunakan mengoperasikan sistem Android 11, serta dibalut dengan FuntouchOS 12.

Daya hidup HP ini juga lumayan lama, pasalnya terdapat sebuah baterai berkapasitas 4050 mAh. Spek lain yang mendukung, terdapat fast charging berdaya 44 Watt.

Baca Juga: Kroasia dan Maroko Adu Tangguh Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 2022, Tak Kalah Seru dari Laga final

Fitur keunggulan mereka pada VIVO V23e yaitu AI Extreme Night, Multi-Style Potrait, Eye Autofocus, dan lain-lain.

Melansir dari situs resminya, VIVO 23e dibandrol dengan harga Rp 3.799.000 dari yang awalnya berada di kisaran 4 jutaan. ***

Tags :

Leave a comment