Bukannya Malam Pertama, Kaesang Malah Ngetweet: Selamat Datang di Klub SSS, Suami Selalu Salah!

10 Desember 2022 21:01 WIB
Ilustrasi

SOLO, insidepontianak.com - Malam pertama usai menikah biasanya menjadi momen yang ditunggu. Tapi sepertinya tidak bagi Kaesang Pangarep, dia malah main Twitter.

Petang usai sah menjadi suami Erina Gundono, Kaesang Pangarep ng-tweet soal capek mengikuti ritual hingga tak menyebutkan soal malam pertama. Apalagi, sebelum ijab kabul, Kaesang Pangarep harus mengikuti sekian banyak acara.

Ijab kabul Kaesang Pangarep dan Erina Gundono diselenggarakan di Yogyakarta. Sementara, resepsi pernikahan akan diselenggarakan di Surakarta alias Solo.

"Capek woi walopun cuma 150 undangan. Besok 3000 undangan jadi harus istirahat," tulis Kaesang Pangarep dengan huruf kapital di akun Twitter-nya, @kaesangp, Sabtu (10/12/2022).

Cuitan anak bungsu Presiden Joko Widodo itu langsung mengundang khalayak berkomentar.

"Bukannya malam pertama malah ngetwit," kata warganet dengan akun @sexieest.

"Nanti malam pertama bikin konten youtube mass?" tambah warganet dengan akun@titannnn.

"Mas adakah meme buat malam pertama?" tulis warganet dengan akun @kesayanganShawn.

Kaesang Pangarep memang dikenal suka membalas cuitan-cuitan nyeleneh yang ditujukan padanya. Bahkan, beberapa jam menjelang ijab kabul, Kaesang masih sempat membalasi cuitan Twitter.

Baca Juga: Kaesang dan Erina Resmi Menikah, Presiden Jokowi Mendoakan Harmonis Sepanjang Masa

Kaesang memang terlihat masih aktif membalas cuitan warga Twitter pada Sabtu pagi, beberapa jam menjelang hari bahagianya itu. Tidak itu saja, ada juga cuitan pada siang hari ketika sedang live. Sontak netizen jadi heran dan langsung berkomentar di cuitan Kaesang soal capek tadi.

"Mas Kaesang tolong klarifikasi tweet tadi siang itu siapa yg bikin mas? kan mas masih live, apa jangan-jangan dibawah meja mas kaesang sebenernya bawa hp?" tulis warganet dengan akun @aadellheidd.

Chef Arnold yang turut menghadiri momen ijab kabul pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sabtu (10/12/2022) pun sempat menggoda Kaesang melalui cuitan di akun twitter miliknya.

"Panik ga? @kaesangp," tulis @Arnoldpurnomo, menandai akun Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep membalas Chef Arnold dengan foto meme nyeleneh yang mengundang tawa. Pun, Chef Arnold sempat mengunggah foto detik-detik menjelang ijab kabul yang memperlihatkan raut wajah tegang dari Kaesang.

"Detik-detik terakhir menjadi bujang. Selamat datang di Klub SSS. Suami Selalu Salah," tulis Chef Arnold.

Baca Juga: Simak, Begini Pesan Jokowi kepada Kaesang-Erina Setelah Menikah

Selain Chef Arnold, beberapa selebriti tanah air juga terlihat menghadiri acara pernikahan Kaesang-Erina, seperti Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Desta. Mereka juga terlihat sempat berpose bersama dalam sebuah unggahan instagram stories milik Raffi Ahmad.

Rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina diketahui sudah mulai digelar pada 8, 9, 10 dan 11 Desember 2022 yang meliputi pengajian, acara adat, akad nikah, kirab, tasyakuran yang diselenggarakan di dua kota yakni Yogyakarta dan Solo.

Tags :

Leave a comment