Australia vs Argentina di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar, Mitchell Duke: Siap Hadapi Lionel Messi

1 Desember 2022 14:37 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Mitchell Duke ingin buat sejarah di Piala Dunia 2022 Qatar. Ia berhasil Mambawa Timnas Australia ke babak 16 besar yang akan menghadapi timnas Argentina pada babak gugur Ahad, (03/12/2022).

Pemain yang berada di lini depan timnas Australia yakni Mitchell Duke akan berjuang keras ketika menghadapi Lionel Messi kapten timnas Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Berkat Mitchell Duke Australia maju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, 16 tahun sejak pertama kali melakukannya pada 2006.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Revenge of Others Episode 8: Temukan Titik Terang Pembunuh Park Won Seok?

Timnas Australia berhasil tumbangkan Denmark berkat gol Mitchell Duke di Stadion Al Janoub dengan Skor 1:0. Timnas Tunisia kalahkan Perancis Namun mereka tetap gugur dari Piala Dunia 2022 Qatar.

Lionel Messi kapten timnas Argentina kini harus berbenah dan membangun strategi untuk menghadapi Australia di babak 16 besar, Sementara itu Timnas Arab Saudi sudah berhenti

Namun siapa pun yang akan dihadapi timnas Australia pada pertandingan di babak 16 besar, Mitchell Duke menyatakan mereka akan siap menghadapi keganasan Lionel Messi.

"Bawa siapa pun, saya merasa kita bisa menghadapi siapa pun sekarang," kata Mitchell Duke kepada wartawan. dikutip dari laman Livescore pada hari Kamis (01/12/2022)

Selain itu Mitchell Duke merasa yakin mampu bersaing dengan timnas Argentina pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. timnas Australia akan menjadi tim yang kuat bagi Argentina.

“Itulah keyakinannya, kami keluar dengan mentalitas itu. Jangan remehkan kami. Anda bisa melihat ada bangunan khusus di sini, ada banyak hal yang menarik." ungkap Mitchell Duke.

Duke, yang mencetak gol kemenangan Australia melawan Tunisia pada matchday dua, ingin membuat lebih banyak sejarah di Qatar, dengan pemain berusia 31 tahun itu merasa belum benar-benar tenggelam.

Itulah yang dikatakan beberapa anak laki-laki ketika mereka masuk. 'Apakah kita menyadari apa yang baru saja kita lakukan?

Timnas Australia Memainkan bagian dalam sejarah Piala Dunia 2022 Qatar saat ini, Mereka mendapat dua clean sheet, enam poin dari grup dengan menghadapi dua tim kelas dunia.

Sulit dipercaya, banyak orang akan melupakan timnas Australia, Namun kepercayaan para pemain termasuk Mitchell Duke selalu berusaha keras agar timnya kembali dapat dipercaya.

sementara itu Kapten Australia Mat Ryan menambahkan bahwa persatuan tim itulah yang mendorong mereka meraih kemenangan Piala Dunia berturut-turut untuk pertama kalinya.

dikutip dari laman Livescore "Kebanggaan seluruh grup, kami memiliki tim yang hebat - pemain muda, pemimpin," kata Ryan.

selain itu Mat Ryan juga mengungkapkan bahwa Kebersamaan adalah tulang punggung timnya, identitas para pemain dan pondasi kita. Dunia terus memberi kita alasan untuk bangga pada diri kita sendiri.

"Senang melihat kami adalah grup yang ambisius. Kami menikmati kemenangan tetapi komentar sudah keluar - kami ingin terus maju," tutur Mat Ryan.

Terus meraih kemenangan seperti ini dan melangkah sedalam mungkin, membuat bangsa bangga. seperti yang kita bisa dan terus berjuang keras untuk timnas Australia.

Baca Juga: LINK STREAMING May I Help You Episode 10 Sub Indonesia Gratis: Dong Joo Blak – blakan Akui Perasaannya

Lanjut Mat Ryan, Semuanya kolektif, dari depan ke belakang, komitmen dari semua orang. Yang belum maju, yang sudah, yang belum bermain sebanyak yang lain, mentalitas dan sikapnya sudah top.

Kelas dan itulah yang akan di timnas Australia pada piala Dunia 2022 Qatar. Agar Setiap orang menetapkan standar yang tinggi bagi mereka yang terus mencari kemenangan.

"Semua orang menghapus kami, kami finis kedua di grup, ini sangat besar dan kami belum selesai - kami ingin membuat sejarah." ungkap Mat Ryan.***

Tags :

Leave a comment