LINK STREAMING Revenge of Others Episode 7 dan 8 Tayang Malam Ini! Akankah Ok Chan Mi Membunuh Ji Soo Heon?

30 November 2022 13:52 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Inilah link streaming drama Revenge of Others episode 7 dan 8 sub Indo yang akan tayang hari ini.

Revenge of Others rilis perdana pada 9 November 2022 lalu. Nah, kamu bisa mengkilik link streaming episode 7 dan 8 lengkap dengan sub Indo di sini.

Hadir dengan cerita bergenre thriller, Revenge of Others akan tayang dengan total 12 episode. Berikut link streaming episode 7 dan 8 sub Indo yang akan tayang hari ini.

Baca Juga: Arawinda Kirana yang Disebut Warganet Pelakor itu Buka Suara: Korban Manipulasi Pria Berujung Fitnah!

Sebelum mimin informasikan link streaming Revenge of Others episode 7 dan 8 sub Indo, simak dulu yuk spoiler dari drama yang dibintangi Park Solomon ini.

Pada episode sebelumnya, SMA Yongtan dihebohkan dengan video kematian Park Won-Seok yang diputar pada saat ada kegiatan di aula.

Tidak hanya sang adik Ok Chan Mi yang terkejut, melainkan seisi ruangan pun kaget melihat video tersebut diputar saat acara keagamaan dimulai.

Hal ini membuat kaget lantaran pada saat kematian Park Won-Seok terjadi, pihak sekolah dan polisi sudah menutup kasus tersebut dengan kasus bunuh diri.

Sedangkan dalam video yang diputar tersebut, terlihat ada seseorang yang menendang Park Won-Seok dengan sengaja ke arah luar jendela dan menyebabkan Park Won-Seok tewas seketika.

Tentunya, pihak sekolah juga kaget melihat video tersebut dan meminta pihak polisi untuk melakukan penyelidikan kembali atas kematian Park Won-Seok dan mencari siapa pelaku di balik kematiannya.

Di waktu yang sama, pihak polisi juga memang sedang melakukan penyelidikan atas kasus kekerasan yang di alami Sa Jung-Gyeong. Melalui kamera CCTV di belakang sekolah SMA Yongtan, Jin So-Jung yang merupakan tim penyelidik melihat ada motor OK Chanmi melewati area tersebut.

Jin So-Jung pun melakukan penyelidikan terhadap Ok Chan Mi, namun sebelumnya meminta maaf atas karena sebelumnya tidak percaya kepada laporan Chan Mi atas kasus yang terjadi kepada kakaknya.

Melalui wawancara yang dilakukan Jin So-Jung, dia menanyakan pada saat kejadian malam itu dimana Sa Jung-Gyeong di serang, siapa yang ditemui Ok Chan Mi saat melewati area belakang sekolah.

Ok Chan Mi pun menyebutkan nama Ji Soo-Heon, namun sebelumnya dia memang sudah mencurigai Ji Soo-Heon yang bersikap aneh pada malam itu dan melihat sepatu Ji Soo-Heon terdapat tetesan darah.

Untuk mengurangi rasa penasaran, Ok Chan Mi langsung mendatangi tempat tinggal Ji Soo-Heon dan mencari sepatu yang pernah dilihatnya pada malam itu.

Dengan penuh hati-hati agar tidak ketahuan oleh Ji Soo-Heon, Ok Chan Mi masuk ke kamar dan mencari sepatu itu, namun tidak ada tersimpan dalam rak sepatu di kamarnya.

Ok Chan Mi melihat ada bungkusan dalam keranjang baju, dia pun langsung membukanya dan ternyata sepatu tersebut ada didalam bungkusan itu. Tanpa berpikir panjang Ok Chan Mi langsung membawa lari bungkusan sepatu tersebut.

Singkat cerita, Ji Soo-Heon kembali lagi melakukan kekerasan terhadap pelaku pembunuhan yang terjadi pada siswa SMP di Korea. Hal ini diperintahkan langsung oleh Tae So-Yeon yang mengetahui hal itu.

Keesokan harinya, pria yang dipukuli Ji Soo-Heon pun meninggal dunia di lokasi dengan keadaan duduk dan dilakban sekujur tubuhnya. Hal ini sama seperti yang di alami Sa Jung-Gyeong pada malam itu di ruangan laboratorium sekolah.

Hal ini pun membuat penyelidik Jin So-Jung semakin mencurigai Ji Soo-Heon dan melakukan penyelidikan ke tempat tinggal sekaligus tempat kerjanya untuk mencari barang bukti.

Namun, kali ini Ji Soo-Heon berhasil diselamatkan Ok Chan Mi karena sudah membawa barang bukti miliknya dan lolos dari penyelidikan polisi.

Tidak sampai disitu, Ok Chan Mi pun memiliki rencana lain untuk Ji Soo-Heon dan membawa barang bukti yang dia gunakan saat melakukan kekerasan terhadap pelaku kejahatan itu ke Bussan.

Baca Juga: LINK STREAMING Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9: Dalang Penyerangan Akademi Midgar Terkuak!

Ok Chan Mi pun meninggalkan surat di dalam loker Ji Soo-Heon, yang berisi pesan untuk menyuruh Ji Soo-Heon untuk menyusulnya ke Bussan. Setelah melihat pesan itu, Ji Soo-Heon pun langsung bergegas ke Bussan.

Sesampainya di Bussan, dia langsung pergi ke lokasi yang di kirimkan Ok Chan Mi. Dengan suasana yang sepi dan gelap Ok Chan Mi tidak menampakkan diri nya.

Tiba-tiba, Ok Chan Mi keluar sambil membawa tas milik Ji Soo-Heon dan mengarahkan pistol ke arahnya.

Akankah Ok Chan Mi membunuh Ji Soo-Heon?

Saksikan kisah lengkapnya pada link streaming Reborn Rich episode 7 dan 8 yang tayang pekan ini.

Berikut link streaming Reborn Rich episode 7 dan 8 yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.*

Tags :

Leave a comment