Arawinda Kirana yang Disebut Warganet Pelakor itu Buka Suara: Korban Manipulasi Pria Berujung Fitnah!

30 November 2022 13:41 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - KITE Entertainment selaku pihak agency aktris Arawinda Kirana unggah pernyataan klarifikasi di laman instagram-nya, Rabu (30/11/2022).

Pernyataan klarifikasi KITE Entertinment dalam bentuk foto press release itu menegaskan Arawinda Kirana menjadi korban manipulasi seorang pria yang berujung fitnah, hingga akhirnya membuat Arawinda Kirana dihujat sebagai pelakor.

Alasan KITE Entertainment sendiri mengapa mengambil langkah memberikan pernyataan klarifikasi terkait itu kerena maraknya kembali teror dan cyberattack terhadap Arawinda Kirana, dan pihak agency tidak bisa membiarkan hal itu hingga perlu diluruskan.

Baca Juga: Warga Jalan Tanjung Raya Geger Temukan Mayat di Rumah Kosong, Diduga Meninggal karena Sakit

Selaku agency dari Arawinda Kirana, KITE Entertainment menjelaskan bagaimana awal perkenalan talent-nya itu dengan pria beristri tersebut.

Keduanya berkenalan pada tanggal 12 April 2022. Saat itu Arawinda Kirana bersama temannya mengambil paket ngegym berdua sebagai kebutuhan talent development, sehingga keduanya terjalin komunikasi yang intens.

"Pada tanggal 25 April 2022, dengan menggunakan alasan sebagai 'nutrisionist-nya', pria tersebut mengajak talent kami makan malam di luar karena ingin memantau makannya. Pada saat sedang makan malam, talent kami memberikan laporan langsung, dan mengatakan "kasihan dia nangis tadi, nanti aku cerita (chat masih tersimpan)," begitu isi pernyataan KITE Entertainment, dilansir Rabu (30/11/2022).

Rupanya saat bertemu, pria beristri itu curhat tentang rumah tangganya. Pria itu juga mengaku dia dan bayinya mengalami KDRT, bahkan menunjukkan bekas cakaran dari istrinya kepada Arawinda Kirana.

"Pria tersebut juga sudah mengaku bahwa rumah tangganya sudah chaos hampir 5 bulan dan berpisah dengan istrinya hampir 1 bulan, dan mereka berdua sepakat melakukan open relationship yang membebaskan satu sama lainnya untuk mencari pasangan lain," bunyi pernyataan klarifikasi itu lebih lanjut.

Ternyata sejak makan malam itu, pria tersebut mulai berani memberikan love bombing terhadap Arawinda Kirana, dan itu dilakukan secara intens selama hampir 2 minggu melalui perhatian, kata-kata manis, chat dan emoji flowers, love, serta hugs.

"Talent kami memberikan ketegasan bahwa dia hanya sebatas teman curhat dan mendukung keluarga pria tersebut supaya utuh kembali," sambung pernyataan klarifikasi KITE Entertainment itu.

Namun pria beristri itu tak juga menyerah, dia semakin berani melanjutkan love bombing dan menuliskan chat-chat pujian betapa berartinya kehadiran Arawinda Kirana dalam hidupnya saat itu.

"Hingga akhirnya pria beristri itu mengundurkan diri dari tempat kerjanya, dia bilang semua gara-gara talent kami sehingga memunculkan rasa bersalah talent kami tanpa menyadari bahwa dia semakin dimanipulasi oleh pria tersebut," ungkap pernyataan tertulis itu.

Lantas pihak agency tidak tinggal diam. Mewakili management, CEO KITE Entertainment mengajak pria beristri itu bertemu pada tanggal 23 Juni 2022. 

Pria beristri itu mengakui semua perhatian dan rayuan yang ditujukan kepada Arawinda Kirana merupakan inisiatif dirinya sendiri.

"Kami meminta penegasn apakah ada bujukan, rayuan, ide, atau inisiatif yang datang dari talen kami untuk menggoda pria tersebut, dia menjawab tidak ada. Bahkan, pria tersebut mengakui bahwa semua komunikasi dengan talent kami sudah berhenti sejak 25 Mei 2022," jelas pernyataan itu.

Menurut pernyataan itu Arawinda Kirana menjadi korban kemarahan yang tidak proposional, hoaks, dan hate speech yang terstruktur serta intens.

"Talent kami dihakimi massa online secara membabi buta berdasarkan manipulasi fakta, rekayasa cerita, dan cocoklogi tidak bernalar," begitu yang tertulis dalam pernyataan itu.

KITE Entertainment juga menjelaskan mengapa pernyataan klarifikasi baru dilakukan saat ini. Hal itu karena pihaknya harus mengurai komplikasi psikologis yang dialami Arawinda Kirana, bahkan dampak terhadap keluarga, dan lingkungan internal," bunyi pernyataan itu.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo: Apa Misi Pertama Jin Do-Joon?

Diketahui Aktris Arawinda Kirana jadi sorotan warganet akibat curhatan seorang wanita di salah satu akun di media sosial. Cerita yang mengemuka itu menggambarkan sosok Arawinda Kirana.

Sejak itu hujatan pun ditujukan kepada Arawinda Kirana, dia disebut sebagai pelakor dalam rumah tangga yang dijalani seorang pria. ***

Tags :

Leave a comment