Kader PKS KKU Siap Sambut Kedatangan Ketua Majelis Syura Salim Segaf Aljufri, Momentum Perekat Soliditas

17 November 2022 16:30 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Ketua DPD PKS Kayong Utara M Riza Afandi menyambut baik rencana kedatangan Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri yang dijadwalkan akan berkunjung ke Kalbar dalam waktu dekat.

M Riza Afandi meyakini, kedatangan Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri akan memberi semangat baru bagi kader PKS Kalbar dan Kayong Utara khususnya, untuk berjuang di Pemilu 2024.

“Kedatangan beliau pastinya akan menambah solidaritas, motivasi dan inspirasi bagi seluruh kader PKS untuk menang banyak di Pemilu 2024 nanti,” kata M Riza Afandi, Kamis (17/11/2022)

Baca Juga: LINK STREAMING May I Help You Episode 8 Sub Indonesia: Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang

M Riza Afandi pun menjamin seluruh kader PKS Kalbar sangat antusias menyambut kedatangan Salim Segaf Aljufri. Momentum ini memang sudah ditunggu para kader.

Ia juga memastikan seluruh kader PKS Kalbar solid. Siap menjalankan instruksi dan arahan Dewan Pengurus Pusat atau DPP untuk suksesi Pemilu 2024. Kader siap mememangkan Capres dan Cawapres pilihan partai.

“Kita pengurus daerah siap melaksanakan instruksi pemenangan dari DPP PKS dan siap membangun komunikasi dengan partai koalisi di daerah masing-masing dalam rangka pemenangan capres dan cawapres di Pemilu 2024,” sambungnya.

Baca Juga: Mantan Kabareskrim Ito Sumardi Djunisanyoto Minta Kasus Video Ismail Bolong Harus Diusut Secara Pidana

DPD PKS Kayong Utara sendiri kata M Riza Afandi juga menargetkan kursi unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Kayong Utara pada Pileg 2024. Setiap dapil harus ada perwakilan caleg PKS.

“Kita targetkan paling tidak mendapatkan kursi di setiap dapilnya dan mencoba meraih 2 kursi di dapil unggulan,” katanya.

Sementara di Pilkada 2024 mendatang, DPD PKS Kayong Utara juga memprioritaskan kader terbaik untuk maju untuk dicalonkan.

“Prioritaskan mengusung kader sendiri, PKS KKU punya beberapa kader terbaik yang berkarakter dan visioner, sangat layak untuk diberi kesempatan membangun Kayong Utara menjadi lebih baik dan terarah menuju masyarakat kayong utara yang lebih sejahtera,” ucapnya.

Lawatan Salim Segaf Aljufri ke Kalbar dijadwalkan pada 19-21 November 2022. Agendanya, menjadi narasumber dialog kebangsaan bersama para tokoh Kalbar, silaturahim ke Kesultanan Pontianak dan temu kader PKS.

"Kami terus mempersiapkan kunjungan DR Salim menyapa masyarakat di Kalimantan Barat," kata Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo.***

Tags :

Leave a comment