Bupati Sambas Satono Pantau Progres Pekerjaan Penataan Kawasan Pasar Sambas

2 November 2022 17:06 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono didampingi Sekda, Ferry Madagaskar dan sejumlah Kepala OPD, meninjau progres pekerjaan penataan kawasan Pasar Sambas, Rabu (2/11/2022).

Bupati Sambas Satono mengatakan, peninjauan tersebut dilakukan guna mengetahui sejauh mana perkembangan pekerjaan penataan kawasan Pasar Sambas dilakukan.

Baca Juga: Bripka Frengky Terancam Pasal 359 KUHP

Menurut Bupati Sambas Satono, hasil pantauan di lapangan, proses pekerjaan penataan kawasan Pasar Sambas  sudah sangat baik.

Kendati demikian, dia tetap meminta kepada pelaksana agar mempercepat pekerjaannya.

Baca Juga: Enggang ForGan Kalbar Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo

"Alhamdulillah saya melihat secara langsung proses penataan kawasan Pasar Sambas. Untuk sementara ini saya lihat progresnya sangat baik. Walaupun beberapa ada yang kita di evaluasi. Pada dasarnya kita ingin pekerjaan itu cepat selesai," katanya.

Lebih rinci, Bupati Sambas, Satono mengatakan penataan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sambas berupa pelebaran bahu jalan dan normalisasi drainase di sekitar Pasar Sambas.

Baca Juga: Peluru Polisi Nyasar Tewaskan Pengendara, Dirkrimum Polda Kalbar: Hanya Satu Tembakan

"Pelebaran dan normalisasi drainase ini kita lakukan guna memperindah Pasar Sambas. Supaya masyarakat dan pengunjung pasar betah. Selain itu normalisasi drainase penting sekali dilakukan untuk mencegah banjir," katanya.***

Tags :

Leave a comment