Denise Chariesta Ngaku Diboikot! Beri Pesan Menohok ke Mba Bulan, Netizen: Gile, Artis Papan Atas Turun Gunung

2 November 2022 11:46 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Pengakuan Denise Chariesta tentang perselingkuhannya dengan suami artis berinisial RD berujung pemboikotan.

Pasalnya sejak hebohnya pengakuan itu, banyak kalangan artis yang mengonfirmasi kepada Denise Chariesta terkait perselingkuhan yang dia lakukan selama empat tahun itu.

Bahkan setelah merebaknya kabar itu, banyak juga yang mengundang Denise Chariesta untuk bicara tentang kisah perselingkuhannya dalam podcast-podcast milik beberapa artis.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Chainsaw Man Episode 4 Sub Indonesia Kualitas Full HD: Akses Di Sini dan Gratis!

Namun tanpa sebab siaran podcast itu kemudian dibatalkan. Para artis yang mengundang Denise Chariesta mengurungkan rencana podcast bersamanya.

"Ketahuan ternyata ini ulahnya Mba Bulan," aku Denise Chariesta dalam live press conference di cahnnel pribadinya, YT Denise Chariesta, Rabu (02/11/2022).

Rupanya Mba Bulan yang dimaksud Denise Chariesta adalah seorang artis terkenal.

"Dia nelponin artis-artis yang ngundang gue di podcast, nyuruh untuk batalin podcast sama gue," bilang Denise Chariesta.

Hal ini Denise Chariesta ketahui dari Uya Kuya.

"Uya tuh salah satu yang Mba Bulan telpon untuk batalin podcast," ungkapnya.

Denise Chariesta juga mengaku, pada Senin, 31 Oktober 2022, dia melangsungkan podcast bersama Denny Sumargo alias Densu. Namun hingga hari ini, Rabu, 02 November 2022, tayangan podcast itu belum juga tayang.

"Menurut gue Densu orang yang netral, tapi kalau sampai tayangan podcast edisi gue belum tayang juga, ya udah gue tayangin aja minggu depan," bilangnya.

Memang sebelumnya, Denise Chariesta bertemu dengan Uya. Dalam pertemuan itu, dia mengaku diundang podcast sama beberapa artis.

"Mungkin maksud Uya gak mau bocorin, tapi setelah gue kasitau soal itu, semua podcast yang gue sebut ke Uya pada membatalkan," ucapnya.

Kesal dengan ulah Mba Bulan yang menurut Denise Chariesta tidak dewasa, dia pun melontarkan pesan menohok kepada Mba Bulan itu.

"Untuk Mba Bulan, Kakak Bulan, tolong diurus dulu kehidupannya sendiri, baru mengurus hidup orang lain, lagian hidup Mba Bulan tidak lebih baik dari hidup saya," ujar Denise Chariesta.

"Lagian pacar Mba Bulan aja diambil sama teman sendiri, belum lagi video dulu mba yang viral, masih ada jejak digitalnya sampai sekarang, jadi jangan kepo, urusi hidup sendiri dulu," sambung Denise Chariesta.

Sebelumnya, pada tanggal 25 Oktober 2022, Denise Chariesta menggungah foto tangkapan layar percakaan pesan WhatsApp bersama dengan seseorang.

Baca Juga: LINK NONTON Chainsaw Man Episode 4 Sub Indonesia Full HD: Apa yang Terjadi antara Power dan Denji?

Jelas terbaca, Denise Chariesta menyebut nama Luna dalam percakapan itu.

"Pantes gak ada yang kontenin lu."
"Ditelp semua."
"Wkakka."
"Sama siapanya."
"Luna."

Dalam unggahan itu Denise Chariesta menulis begini, "Denise mau nanya, emang benar kak Luna telponin semua teman artis yang mau podcast-in aku, buat nutupin berita ini? Denise sih gak percaya, kan kak Luna artis senior, bukan tele marketing."

Unggahan Denise Chariesta itupun menuai ragam komentar, salah satunya adalah dugaan tentang sosok Luna yang dimaksud Denise Chariesta.

"Guaa si salut sama Luna Maya, tindakan dia benar, lo aja sok bijak dan sok membela kebenaran, melain lo cari pamor mbanya," kata netizen dengan akun @ice_atisindonesia01.

"Oh jadi Luna yang dibahas ini artis LM? Gile, artis papan atas sampai turun gunung," sahut netizen dengan akun @aldi_jaksel.

Diketahui sebelumnya Denise Chariesta blak-blakan membongkar kisah perselingkuhannya dengan suami artis berinisial RD. Diduga RD adalah suami dari presenter Ayu Dewi.***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment