Wisata Singkawang: Piknik Seru Ala Selebgram di Taman Bougenville, Yuk Cobain!

26 Oktober 2022 19:17 WIB
Ilustrasi

SINGKAWANG, insidepontianak.com - Piknik menjadi kegiatan liburan seru di akhir pekan yang biasa dilakukan oleh bersama keluarga, teman-teman dan orang tersayang.

Berpiknik sambil menikmati cemilan ringan dan mengobrol bersama di hamparan rumput hijau, pastinya bisa memberikan mood kembali semangat dan juga dapat merelaksasi pikiran.

Salah satunya spot piknik di Taman Bougenville Singkawang, yang berada di Desa Sijangkung, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Wisata ini berjarak hanya lebih kurang 6 Kilometer dari pusat kota Singkawang. Untuk menjangkau daerah ini anda hanya membutuhkan waktu lebih kurang 15 menit saja dengan menggunakan sepeda motor.

Taman Bukit Bougenville di Singkawang akan menjadi salah satu pilihan sempurna sebagai tujuan wisata alam yang super sejuk dan nyaman untuk berpiknik bersama keluarga.

Baca Juga: Wisata Singkawang: Destinasi di Ujung Kota, Ada Wisata Kuliner dan Kebun Buah, Wajib Dikunjungi!

Yang terbaru kini, Taman Bougenville menawarkan spot piknik ala selebgram, dengan menyediakan tempat khusus yang terbaik di samping danau serta dilengkapi peralatan piknik yang sangat instagramable, seperti topi koboi, set up tenda, tikar dan makanan.

Jika mencobanya, kamu akan seperti selebgram ibu kota ketika diabadikan di media sosial.

Untuk mendapatkan spot piknik dengan fasilitas yang menarik tersebut, pengunjung cukup memesan paket piknik yang telah tersedia. Paket tersebut mulai dari 100 ribu rupiah, sudah mendapatkan paket komplit.

"Piknik seru ala Selebgram di Taman Bougenville Singkawang disini tempatnya," ucap Youtuber @Claudia Cici saat mereview Taman Bougenville.

Diketahui untuk biaya masuk wisata, sepeda motor dikenakan biaya 25 ribu rupiah, sedangkan mobil 60 ribu rupiah.

Tiket itu pun sudah include dengan biaya masuk perorang. Serta voucher tersebut dapat pula ditukarkan dengan minuman yang telah disediakan.

Bagi para wisatawan wajib mencoba spot wisata satu ini. Sangat seru. Yuk Cobain!. (Baruna)

Baca Juga: Blu-E Dishub Singkawang Raih Juara III Lomba Inovasi Daerah, Tjhai Chui Mie harap Bermanfaat bagi Masyarakat

Leave a comment