Dua Kali Cerai, Bucek Depp Bangga pada Titi DJ dan Unique Priscilla

3 Maret 2024 09:28 WIB
Ilustrasi

MEDAN, Insidepontianak.com - Aktor senior Bucek Depp identik dengan keberhasilan, dia bebas dan berselimut prestasi, baik di dunia hiburan dan lainnya. Namun, dia mengaku cerai dari Titi DJ dan Unique Priscilla adalah sebuah kegagalan yang luar biasa.

Seperti diketahui, Bucek Depp menikah dengan penyanyi Titi DJ pada 1995 dan dua tahun kemudian cerai. Pada 2001, Bucek Depp menikah lagi dengan aktris Unique Priscilla, tapi kemudian cerai pada 2007.

Dari dua pernikahan itu, Bucek Depp mendapat empat anak. Tiga dari Titi DJ dan satu dari Unique Priscilla. Menariknya, meski telah cerai, ternyata Bucek Depp dan mantan istrinya tersebut tetap akur dan menjadi tim yang keren.

"Dari semua keberhasilan dalam hidup gue, yang gue kerjakan, gue hanya gagal dalam pernikahan. Dan gue nggak seneng gagal, tapi hanya dalam hal itu gue gagal," aku Bucek Depp di kanal YouTube Ferdy ELEMENT, dikutip pada Sabtu (4/3/2023).

Aktor yang berkibar sejak pertama kali muncul sebagai cover majalah Hai tersebut menyebut ego sebagai alasan perceraian. Bagaimanapun saat itu Bucek Depp memang masih muda, masih dua puluhan tahun.

"Siapa yang senang gagal, nggak ada yang bisa dibanggakan dari kegagalan," tambahnya.

Nyatanya, umur pernikahan Bucek Depp dan Unique Priscilla lebih lama dibanding dengan Titi DJ. "Beruntung gue waktu itu memilih mereka sebagai istri gue karena kita sampai sekarang bisa berhubungan baik. Kita bisa menciptakan satu keluarga yang sehat buat anak-anak," jelas Bucek Depp.

Pria bernama asli Al Atthur Muchtar ini kemudian menceritakan kalau sempat drop karena cerai dari dua istrinya itu. Namun dia tidak mau terpuruk, dia alihkan semuanya kepada kesenangannya sejak kecil, yakni beraktivtas di alam. "Betul (down). Tapi gue memanfaatkan kegagalan itu dan kita coba manage sehingga menjadi hal yang baik buat anak-anak. Dan untuk itu gue dengan bangga bisa mengatakan bahwa gue mendapatkan partner terbaik," jelasnya.

Patner yang dimaksud Bucek Depp adalah Titi DJ dan Unique Priscilla. Tentu ini berkaitan dengan anak-anak mereka. "Anak-anak bisa menjadi sampai sekarang nih karena mereka. Kalau gue kan cuman support dari sisi keperluannya aja tapi yang daily kan mereka," kata Bucek Depp lagi.

Pun soal perceraian, Bucek Depp dan dua mantan istrinya itu memilih berpisah secara baik-baik. Tidak ada prahara. Setelah bercerai, hubungan tetap dijaga demi anak-anak mereka.

Meski begitu, pemeran film 'Dylan' harus mengakui rasa sepi yang dalam. Dia memang mempunyai banyak aktivitas seperti syuting, paralayang, berlayar, berpetualang, dan sebagainya tapi keramaian itu semakin menunjukkan kalau dia tidak punya 'rumah'.

Dengan kata lain, Bucek Depp adalah sosok yang bebas, sebebas-bebasnya. "Alhamdulillah ya, gue sama anak-anak dekat karena kita rutin bertemu. Mereka perlu gue, gue ada. Jadi bukan di dalam rumah yang sama, tapi fungsi gue sebagai bapak sebisa mungkin gue laksanakan. Alhamdulillah bisa terbuka banget sama anak-anak gue. Mungkin karena umurnya juga nggak jauh jadi gue bisa diterima di dalam ringnya mereka," ungkapnya.

Sebagai informasi, anak termuda Bucek Depp lahir dari rahim Unique Priscilla. Seorang perempuan bernama Arla Ailani Muchtar yang kini berusia 20 tahun. Tiga anak lainnya dilahirkan oleh Titi DJ, yakni si kembar yang bernama Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar berusia 27 tahun. Lalu satu-satunya anak laki-laki, yakni Daffa Jenaro Muchtar, berusia 26 tahun. (Adelina)

Leave a comment