Antonio Dedola Foto Bareng Loly, Netizen Colek Nikita Mirzani

3 Maret 2024 09:28 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Sebuah foto bisa saja bercerita tentang sesuatu. Tentang kebahagiaan antara calon ayah sambung dan putri sambung, misalnya.

Persis yang dilakukan Antonio Dedola, kekasih Nikita Mirzani yang memposting foto bersama Loly, putri sulung Nikita di akun Instagram pribadinya.

Maksud hati ingin membagikan postingan yang bernuansa keakraban layaknya ayah dan anak, namun sayangnya warganet menangkap pesan lain dari foto Antonio Dedola dan Loly itu.

Bahkan secara langsung banyak netizen yang menyolek nama Nikita Mirzani di postingan itu. Padahal dari caption yang ditulis Antonio Dedola di postingan itu terbilang positif.

"Being happy never goes out of style (Menjadi bahagia, tidak pernah ketinggalan zaman-red)," tulis Antonio.

Sebagai ayah dan anak, kekasih bule Nikita Mirzani dan Loly itu tampak keren dengan baju couple yang mereka kenakan.

Nyatanya, bukan keakraban antara ayah dan anak yang ditangkap oleh warganet, namun justru keduanya dianggap lebih cocok sebagai sepasang kekasih, ketimbang dengan Nikita Mirzani.

"Iya cocokan mereka berdua @nikitamirzanimawardi_172," komentar netizen dengan akun @mellyhandayani27 seraya mencolek akun Nikita Mirzani, dilansir Sabtu (4/3/2023).

"Cocok sama anaknya daripada emaknya," sahut netizen lain dengan akun @rismadhora81.

Warganet tidak hanya mengomentari soal kecocokan antata keduanya. Namun juga detil menyoroti soal gaya berpakaian yang mirip, bahkan termasuk celana jeans dan sepatu berwarna putih.

Begitupun ada banyak netizen lain yang memandang postingan Antonio sebagai unggahan yang positif, dan banyak juga netizen yang menangkap foto kedekatan mereka sebagai ayah dan anak.

"Duh emeeessssss nya papa toni n loly," komentar netizen dengan akun @afifah187Bevelina.

"Wow daddy @toni.dedola look so awesome with beautiful girl @1auramm, ALLAH SWT is always beside you, love u both," tulis netizen dengan akun @ahmaddfurynn memberi dukungan positif.

Diketahui Antonio Dedola menjalin hubungan asmara dengan Nikita Mirzani. Belum diketahui apakah hubungan keduanya akan berujung pada pernikahan, namun yang pasti Antonio sudah resmi memeluk agama Islam, mengikuti keyakinan Nikita. Bahkan dia juga telah melakukan khitanan pasca menjadi mualaf.

Sosok Antonio semakin dikenal publik sejak Nikita Mirzani ditahan, karena secara tak langsung Antonio menggantikan Nikita untuk mengurus dan mengawasi anak-anaknya.

Bahkan selama Nikita ditahan, Antonio tinggal di rumah Nikita. Itu sebab dia menjadi dekat dan akrab dengan anak-anak Nikita. Antonio juga sering membagikan aktivitasnya bersama anak-anak Nikita lewat postingannya di Instagram. (Adelina)

Leave a comment