Marjam Abdurahman, Ibunda Aldila Jelita Tolak Rencana Rujuk Putrinya dengan Indra Bekti: Tolong Intropeksi Diri!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Marjam Abdurahman, ibunda Aldila Jelita mengungkapkan sikap yang mengejutkan terkait kabar rujuknya Indra Bekti dan putrinya.

Rupanya Marjam Abdurahman tak setuju dengan rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita. Bahkan dengan jelas menolak rencana rujuk itu.

Pasalnya diungkapkan Marjam Abdurahman, apa yang dilakukan Indra Bekti terhadap Aldila Jelita ini tak bisa dimaafkan, dan kesalahan itupun bukan pertama kali dilakukan, namun pada tahun 2016 juga sudah terjadi.

Bahkan kata Marjam Abdurahman, Indra Bekti terkena azab saat perayaan ulang tahunnya atas perbuatannya terhadap Aldila Jelita.

"Sebulan mereka bercerai, Dhila biang, dia mau rujuk sama Indra, langsung saya bilang, oh tidak," ucap Marjam, melansir YouTube Intens Investigasi, Senin (27/8/2023).

Disebutkan Marjam, jika dia dihujat banyak orang hanya karena tidak memberi izin kepada putrinya untuk rujuk kembali pada Bekti.

"Kalian saja, jika sebagai ibu, apakah kalian akan menyerahkan anak kalian pada penjahat kelamin, jadi Bekti, tolong intropeksi diri," tegas Marjam penuh amarah.

Dan akibat ketidaksetujuan Marjam terhadap rencana putrinya untuk rujuk kembali pada Bekti, hubungannya dengan Aldila pun merenggang.

"Saya akan tetap mempertahankan anak saya, saya tidak mau meletakkannya masuk ke dalam neraka, meski dia bilang, jangan mengaturnya lagi, namun tidak apa," bilang Marjam.

Sikapnya akan berubah, dan izin akan dia berikan kecuali Bekti mau tobat, dan itu waktunya tidak sebentar, selama 2 tahun Bekti harus menunjukkan perubahannya itu.

Marjam bahkan memaparkan dalam sebuah pertobatan Bekti juga harus melakukan 3 hal. "Pertama, dia harus salat tobat, kedua menjauhi perbuatan hina dan tidak mengulanginya lagi, namun masalahnya kan dia mengulanginya lagi, kemudian dia (Aldila) bilang mau menampungnya, memangnya dia Tuhan? dia malaikat?" cecarnya.

Secara tegas Marjam juga menyebutkan jika putrinya berada di bawah sihir, "Dilla bukan lagi seperti putri yang saya kenal, karena dalam hati saya meyakinkan Dilla berada di bawah sihir," ungkapnya.

Karena itu Marjam meminta Aldila untuk berpikir, bahkan sekalipun putrinya itu kembali menjadi tanggung jawabnya, dipastikannya jika Aldila tidak akan pernah miskin.

Disinggung kesalahan apa yang dilakukan Bekti terhadap Aldila, sang bunda justru menyahuti jika semua orang sudah mengetahuinya.

Namun Marjam tidak percaya jika Aldila ingin rujuk dengan Bekti atas dasar mencintai menantunya itu, dia masih yakin Aldila berada di bawah pengaruh sihir.

Diakui Marjam juga jika hubungannya dengan Aldila memburuk sejak putrinya itu melontarkan ingin rujuk kembali kepada Bekti.

"Sejak 3 bulan lalu, saya tidak ada komunikasi dengannya, nomornya juga sudah saya blok," sebut Marjam.

Namun Marjam sebut, Aldila Jelita pula yang menantangnya untuk membongkar aib Indra Bekti yang lama ditutupi oleh keluarga ini ke publik. Dia tegaskan, kesalahan Bekti ini tak bisa didiamkan dan dibiarkan, bahkan sampai ke ujung langitpun dia akan kejar.

“Ini sudah jadi aib agama, tidak akan saya biarkan, bagaimanapun juga, “ pungkas Marjam Abdurahman. (Adelina). ***

Leave a comment