Indy Barends Buka-Bukaan Tentang Rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Sebagai sosok terdekat di kehidupan Indra Bekti dan Aldila Jelita, Indy Barends mengaku senang dengan kabar rujuknya pasangan suami istri yang bercerai sejak 17 April 2023 lalu ini.

Hanya saja ditegaskan Indy Barends pengertian rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita ini belum menikah lagi, hanya saja keduanya saat ini sedang berproses menuju ke arah sana.

Karena itu dijelaskan Indy Barends saat acara pada Jumat, 25 Juli 2023 yang disebut sebagai rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita hanya acara syukuran, tidak ada acara sakral yang melibatkan penghulu, namun itu menjadi momen keduanya sebagai titik awal untuk menuju bersama kembali.

Memang Indy Barends mengaku tidak hadir di acara momen rujuknya kembali Indra Bekti dan Aldila Jelita, karena memang belum ada pernikahan yang dilaksanakan.

"Mereka hanya sekadar bertemu, dan menyampaikan agar mereka kembali rujuk. Jadi bukan pernikahan," tegas Indy Barends melansir YouTube Intens Investigasi, Selasa (29/8/2023).

Dijelaskan Indy, Bekti mengundang beberapa teman dekatnya saja, karena memang tidak semua yang bisa diundang oleh Bekti. Dan acara itu hanya seperti pengumuman bahwa Bekti dan Dila saat ini sedang berusaha untuk berproses menuju rujuk.

Disinggung tentang penolakan ibunda Aldila Jelita, Indy hanya mengatakan bahwa dia tidak bisa berkomentar panjang terkait itu. Apalagi itu juga bukan ranahnya, sekalipun menjadi sosok terdekat dengan Bekti.

Namun yang pasti, Indy memahami sikap ibunda Aldila. "Setiap ibu memiliki hak untuk melakukan segala hal untuk anak-anaknya, tidak bermaksud subjektif dalam hal ini ibu Marjam, namun saya pun seorang ibu, saya pun akan melakukan hal apapun untuk anak-anak saya, jadi sah-sah saja setiap ibu boleh melakuka apapun untuk anaknya," beber Indy.

Dan terlepas itu, menurut Indy, yang paling tahu apa yang terbaik bagi kehidupan seseorang adalah dirinya sendiri, hal itu juga serupa dengan Bekti dan Dila, karena bagaimanapun yang menjalani kehidupan itu adalah Bekti, Dilla dan anak-anak mereka.

Terkait proses rujuk Bekti dan Dila dalam pandangan Indy, tidak ada satu pihakpun yang memaksa keduanya untuk rujuk kembali. Namun itu datang dari mereka sendiri.

"Aku melihat dua-duanya itu kayak magnet, semakin dijauhkan justru semakin terus mendekat. Dan itu terlihat sejak Bekti bolak-balik ke rumah sakit, disitu Dila juga sering nelpon dan juga mengunjungi Bekti," bilang Indy.

Jadi menurut Indy, ini soal hati dan Bekti maupun Dila memiliki porsi yang sangat besar untuk itu, karena itu baginya ya biarkan saja, karena bagaimanapun kalau memang dua-duanya yang mau, tidak akan ada yang bisa memisahkan.

"Jadi ketika mereka menjalani proses dekat kembali apa adanya, dalam artian tidak ada paksaan, jadi mereka memutuskan untuk menuju rujuk kembali, karena nanti daripada orang yang melihat berpikir yang aneh-aneh kan, bisa menyebabkan fitnah juga," pungkas Indy. (Adelina). ***

Leave a comment