Bebi Silvina Sebut Alasan Minggat dari Opick karena Gangguan Mantan Istri: Silahkan Kembali dan Ambil Suamiku!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Kasus rumah tangga penyanyi Opick dan Bebi Silvina menguap lagi, curhatan panjang sang istri di media sosialnya jadi sorotan publik.

Dan yang mengejutkan dalam curhatan itu, Bebi Silvina menyebutkan dia sudah tak serumah lagi dengan suaminya, Opick. Setidaknya sudah sebulan Bebi meninggalkan rumah yang ditempati bersama suaminya itu.

Bahkan dalam curhatan itu, Bebi Silvina mengaku telah berpisah dari Opick, dia minggat dan membawa anak-anaknya, kini dia tinggal di rumah miliknya sendiri yang berada di Bandung.

"35 hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri di Bandung, kita sudah pisah dan pulang ke rumah sendiri sesuai dengan keinginan mereka," curhat Bebi Silvina, melansir dari unggahan story Instagram-nya @bebi.silvina, Kamis (31/8/2023).

Bebi melanjutkan, minggatnya dia dari rumah yang mereka tinggali bersama selama 5 tahun itu bukan tanpa alasan, secara detil Bebi juga menyebutkan dia pergi sekaligus juga membawa 4 truk barang-barang pribadinya.

Dan selama 35 hari tinggal di Bandung Bebi juga merasakan kedamaian, bahkan juga merasakan keberkahan ada keadilan, terlindungi, dan bahagia.

"kitaaa sangaattt bahagia, silahkan kembali dan ambilah suamiku sesuai obsesmu selama ini," tulis Bebi lagi.

Disinyalir Bebi mengalami perseteruan dengan mantan istri Opick. Pasalnya dalam curhatannya itu dia katakan agar sang mantan istri kembali lagi pada Opick.

"Mangkanya jangan sok diceraikan setelah dinikahi orang, ehh nyakiti orang, gak terima ngamuk-ngamuk, salah-salahi orang, fitnah di media, suamiku dibuat galau, akhirnya yang rusak sekarang siapa? Aku sama anak-anakku kan!!!," lanjut Bebi menuliskan curhanyannya.

"Sekarang saya dan anak-anak sudah pergi dan suamiku sendiri, dan kalian sok diam-diam! Ayo suruh suami saya ceraikan saya sesuai tulisan dan perkataan kalian, saya ada bukti. Setelah saya pergi kalian yang katanya mau urus suami saya dan mau seperti dulu lagi!!! tunggu apa??? tunggu saya ke pengadilan???" tambah Bebi lagi.

Meskipun kesal namun Bebi bersyukur, karena setelah minggat, dia merasakan perubahan yang lebih baik dari sebelumnya. Bukan hanya soal merasa damai, namun juga bisa dijauhkan dari pengalaman sihir.

"Terima kasih yaa Allah atas nikmat ini, terima kasih untuk kesehatan yang aku dan juga anak-anak rasakan setiap hari, tak ada lagi suara kaca meledak tiba-tiba di depan mata setiap malam pukul 01.00, yang barangnya gak ada, tapi suaranya ada di depan mata," ungkap Bebi.

Dengan segala pengalaman tak enak yang dialami Bebi, dia merasa harus mengambil langkah minggat untuk menghindari berbagai kejadian itu.

"Aku berada di sini benar adanya dan ini yang terbaik, Alhamdulillah sudah tidak ada hal negatif toxic dan lain-lainnya. Terima kasih ya Robb telah menyelamatkanmu dan anak-anakku," pungkas Bebi Silvina. (Adelina). ***

Leave a comment