Link Nonton Series Virgin Mom 2 Episode 5, Kebersamaan Amanda Rawles dan Al Ghazali Membesarkan Anak

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Inilah link nonton series Virgin Mom 2 episode 4 yang akan segera tayang hari ini. Berikut detail informasi mengenai episode terbaru dari series yang dibintangi oleh Amanda Rawles ini.

Dengan link nonton series Virgin Mom 2 episode 4, kalian dapat menyaksikan episode terbaru pada link yang legal dan dengan kualitas gambar full HD. Simak artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan tautan linknya.

Selain link nonton series Virgin Mom 2 episode 4, kalian juga akan mendapatkan informasi sinopsis hingga daftar pemeran yang membintangi series ini. Series ini dapat menjadi pilihan nonton kalian pada waktu luang.

Sinopsis Series Virgin Mom 2

Pada musim pertama series ini mengisahkan tentang Naya yang merupakan atlet bulu tangkis yang tiba-tiba hamil. Namun Naya belum pernah berhubungan badan dengan lelaki manapun, termasuk sang pacar yaitu Dafa.

Kejadian unik sekaligus pelik tersebut membawa Naya dan Dafa pada perjalanan hidup yang kompleks. Pada musim kedua, akan melanjutkan kisah kehidupan Naya setelah melahirkan anak yang telah dikandungnya secara tidak disengaja.

Naya yang telah melahirkan seorang Gadis bernama Lily. Anak yang dikandungnya kini telah berusia 3 tahun. Naya ingin melanjutkan karirnya di bidang bulu tangkis, namun permasalahan menjadi ibu membuatnya berada pilihan yang sangat sulit.

Di saat ia ingin kembali melanjutkan karirnya di bidang olahraga yang ia sukai, Naya juga harus menjadi ibu dari Lily, anak yang seharusnya bukan miliknya. Bagaimana kelanjutan kisah Naya pada Virgin Mom 2?

Daftar Pemeran Series Virgin Mom 2

Amanda Rawles berperan sebagai Naya
Al Ghazali berperan sebagai Dafa
Jeffry Raksa berperan sebagai Tristan
Naura Hakim berperan sebagai Risa
Amel Carla berperan sebagai Meira
Asyraf Jamal berperan sebagai Kevin

Series Virgin Mom 2 sudah dapat kalian saksikan setiap hari Jum’at. Series Indonesia yang satu ini berdurasi 45 menitan dengan jumlah episode sebanyak 8 episode. Jangan lupa saksikan keseruan kelanjutan kisah kehidupan Naya.

Melalui series ini, kita akan ditampilkan bagaimana seorang wanita dihadapkan dengan pilihan-pilihan rumit setelah melahirkan seorang anak. Walaupun anak yang dilahirkan Naya terjadi karena sebuah kejadian unik, fakta anak tersebut dari Rahim Naya menjadikannya memiliki ikatan.

Masa muda yang rumit harus dihadapin Naya, baik sebagai dirinya, kekasih Dafa hingga ibu dari seorang anak bernama Lily. Kita tentunya akan diajak ikut merasakan kebimbangan serta dilema yang dihadapi oleh Naya.

Link Nonton Series Virgin Mom 2 Episode 5

Dengan link nonton series Virgin Mom 2 episode 5 yang akan mimin bagikan melalui artikel ini, kalian dapat menonton kelanjutan kisah Naya ini. Simpan dan gunakan link yang ada untuk menonton.

Berikut link nonton series Virgin Mom 2 episode 5 yang sudah kalian tunggu. Saksikan series Indonesia yang satu ini setiap hari Jum’at lewat link yang ada.

KLIK DI SINI

Selamat menyaksikan series Virgin Mom 2 (Fildzah).***

Leave a comment