Pengakuan Nikita Mirzani Tentang Lolly: Saya Sudah Tak Peduli, Terserah Dia!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Nikita Mirzani santai saja ketika disinggung tentang Lolly, putrinya. Yang mengejutkan adalah pengakuan Nikita kalau dia sudah merelakan anak sulungnya itu.

Itu sebab ekspresi Nikita Mirzani pun tampak datar saja ketika ditanyai tentang Lolly, lantaran putrinya itu telah memblokir nomor ponselnya, dalam pengakuannya, Nikita tak punya alasan untuk memantau Lolly.

Dalam pengakuan Nikita Mirzani, diungkapkannya Lolly sudah mengatakan dirinya sebagai orang dewasa, karena itu sebagai orang tua, Nikita menghargai hal itu.

"Yang jelas saya sebagai orang tua telah melakukan yang terbaik untuk, maunya saya harus melakukan apa? nangis-nangis datang ke sana, kan yang salah dia bukan saya," kata Nikita Mirzani melansir YouTube Berita Indonesia Link, Senin (11/9/2023).

Kata Nikita sebagai ibu yang membiayai putrinya, dia akan selalu membantu anaknya itu setiap membutuhkan bantuan.

"Kalau ada anak yang megatakan dirinya sudah dewasa, berarti saya tidak bisa lagi menganggap dia sebagai anak kecil, jadi ya sudah," tambah Nikita.

Nikita juga mengaku dia sudah tidak peduli apakah Lolly mau pulang atau selama-lamanya menetap di sana. Terserah saja, kata Nikita.

"Nanti kan suatu saat dia akan merasakan bagaimana susah payahnya seorang ibu, apalagi kalau menjadi seorang single parent yang membiayai hidup sendiri, kalau dia mau bebas ya silahkan bebas," beber Nikita.

Disinggung tentang rasa kecewa, Nikita mengaku jika pertanyaan itu muncul di enam bulan yang lalu, dia pasti akan sejujurnya menjawab kekecewaannya itu. Namun sekarang, Nikita justru bilang tak ada lagi rasa kecewa, karena dia telah sampai di titik ikhlas.

"Saya sudah mengikhlaskan dia. Kita satu keluarga sudah mengikhlaskan, mau apapun yang dia lakukan dana bagaimanapun dia di sana, ya terserah saja," bilang Nikita.

Hanya saja Nikita meminta agar putrinya itu tak lagi membawa-bawa namanya, tapi dia harapkan Lolly bisa menjadi dirinya sendiri, bukan sebagai 'putri Nikita Mirzani," tambahnya.

Malah yang mengejutkannya lagi, Nikita mengatakan agar Lolly jangan lagi pulang ke rumah. Alasan Nikita sampai menyebutkan itu karena dia tidak mau 2 anaknya yang lain terkontaminasi oleh Lolly.

"Saya kan tidak 24 jam berada di rumah, katakanlah dia pulang, Azka sudah bisa diajak bicara, apa nanti yang akan diomongin? Gue sekarang, kalau satu anak gue seperti itu, jadi gue harus jaga yang 2 anak ini, jangan sampai seperti itu," pungkas Nikita Mirzani.

Diketahui Nikita Mirzani dan Loly mengalami konflik berkepanjangan pasca berpisah dari suami ketiga Nikita, Toni Dedola. Lolly kini memilih untuk tinggal di Inggris untuk melanjutkan studinya. Bahkan sejak berkonflik ibu dan anak ini kerap saling sindir di media sosial masing-masing. (Adelina). ***

Leave a comment