Streaming Drakor My Lovely Boxer Episode 7 dan 8: Pertengkaran Antara Kim So-Hye dan Jinwoo WINNER

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Artikel ini menyajikan link streaming drakor My Lovely Boxer episode 7 dan 8. Simak artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan tautan akses streaming drakor ini.

Link streaming drakor My Lovely Boxer episode 7 dan 8 dapat kalian gunakan untuk menonton episode terbaru dari drakor ini. Episode terbaru mengisahkan pertengkaran Jinwoo WINNER dan Kim So-Hye karena pekerjaan.

Dengan link streaming drakor My Lovely Boxer episode 7 dan 8, kalian bisa melanjutkan kisah cinta segitiga diantara Jinwoo WINNER, Kim So-Hye dan Lee Sang-Yeob dalam drakor My Lovely Boxer. Berikut detail informasi yang dapat mimin bagikan.

Sinopsis Drakor My Lovely Boxer

Kim Tae-Young adalah agen olahraga berdarah dingin. Dia menarik pemain berbakat ke bidang olahraga dan menghasilkan uang sebanyak mungkin dari mereka dalam waktu singkat, sebelum mereka kehabisan tenaga.

Salah satu kliennya adalah Kim Hee-Won. Dia adalah pelempar bisbol yang sangat baik dan juga berarti bagi Kim Tae-Young. Untuk Kim Hee-Won yang berada dalam situasi sulit, Kim Tae-Young menerima tugas untuk membawa petinju wanita Lee Kwon-Sook kembali ke ring tinju.

3 tahun yang lalu, Lee Kwon-Sook muncul sebagai petinju elit pada usia 17 tahun. Dia tidak terkalahkan dalam semua pertandingannya dan membawa popularitas ke dalam olahraga tersebut. Tiba-tiba, Lee Kwon-Sook menghilang.

Untuk Kim Hee-Won, Kim Tae-Young mendekati Lee Kwon-Sook, yang telah memulai hidup baru jauh dari tinju. Kim Tae-Young berusaha keras membawa Lee Kwon-Sook kembali ke atas ring. Bagaimana usaha Kim Tae-Young untuk membantu Lee Kwon-Sook?

Dilansir insidepontianak.com, drakor My Lovely Boxer resmi tayang mulai tanggal 21 Agustus. Drakor terbaru ini tayang setiap hari Senin dan Selasa lewat channel KBS pukul 21.50 KST. Adapun daftar pemeran yang membintangi drakor ini diantaranya:

Lee Sang-Yeob berperan sebagai Kim Tae-Yeong
Kim So-Hye berperan sebagai Lee Kwon-Sook
Park Ji-Hwan berperan sebagai Kim O-Bok
Kim Hyung-Mook berperan sebagai Lee Cheol-Yeong
Ha Seung-Ri berperan sebagai Jung Soo-Yeon
Kim Jin-Woo berperan sebagai Han Jae-Min
Chae Woo-Bin berperan sebagai Han A-Reum

Drakor terbaru My Lovely Boxer dari KBS ini menggantikan drakor sebelumnya yaitu Heartbeat. Drakor ini layak untuk ditonton karena akan mengisahkan kehidupan atlit boxer wanita. Beberapa pelajaran hidup akan disampaikan lewat drakor yang satu ini.

Info menarik lainnya yaitu Jinwoo Winner debut akting untuk pertama kalinya lewat drama ini. Kalian pecinta grup Winner tentu akan sangat antusias dengan kemampuan seni peran yang akan dibawakan oleh Jinwoo Winner.

Link Streaming Drakor My Lovely Boxer Episode 7 dan 8

Artikel ini akan membagikan link streaming drakor My Lovely Boxer episode 7 dan 8. Kalian dapat menyaksikan drakor romantic terbaru dari channel KBS ini gratis tanpa jeda iklan. Kalian juga bisa nonton sepuasnya drakor ini dengan sub Indo.

Berikut link streaming drakor My Lovely Boxer episode 7 dan 8 yang sudah kalian nantikan.

KLIK DI SINI

Pastikan kalian menonton drakor yang dibintangi oleh Lee Sang-Yeob ini melalui akses yang resmi dan legal. Selamat menonton drakor My Lovely Boxer (Fildzah).***

Leave a comment