Download Han River Police Full Epiosde: Sajikan Kisah Menarik Polisi Khusus Sungai Han yang Jarang Diketahui

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Inilah link download Han River Police full episode yang dapat kalian akses. Tautan link download akan mimin sematkan di akhir artikel. Pastikan kalian membaca artikel ini hingga akhir.

Link download Han River Police dapat kalian gunakan untuk mengunduh semua episode yang dijadwalkan tayang hari ini. Drakor yang satu ini sajikan kisah menarik tentang polisi khusus yang bertugas di sekitar sungai Han.

Gunakan link download Han River Police untuk menonton drakor aksi thriller dan misteri komedi ini dengan tautan resmi dan legal yang mimin bagikan lewat artikel ini. Berikut detail informasi mengenai drakor terbaru ini.

Sinopsis Han River Police

Han Doo-Jin (Kwon Sang-Woo) adalah petugas polisi di Kantor Polisi Sungai Han. Dia adalah tipe orang yang pemarah dan penuh keadilan. Rekannya, Petugas Polisi Lee Cheon-Seok (Kim Hee-Won), memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang dengan Han Doo-Jin.

Bekerja di kantor polisi juga Do Na-Hee (Bae Da-Bin) dan Kim Ji-Soo (Shin Hyun-Seung). Para petugas di sana bekerja untuk melindungi warga yang datang untuk menikmati Sungai Han dan sekitarnya, serta menyelesaikan kejahatan yang terjadi di sana.

Dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com, drakor ini tayang perdana hari ini. Adapun daftar aktor dan aktris yang membintangi drakor ini adalah sebagai berikut:

Kwon Sang-Woo berperan sebagai Han Doo-Jin
Kim Hee-Won berperan sebagai Lee Cheon-Seok
Lee Sang-Yi berperan sebagai Go Gi-Seok
Bae Da-Bin berperan sebagai Do Na-Hee
Shin Hyun-Seung berperan sebagai Kim Ji-Soo
Sung Dong-Il berperan sebagai Ketua Do Won Il
Park Ho San berperan sebagai Baek-Cheol

Drakor Han River Police bertemakan tentang profesi polisi. Diman para polisi ini merupakan satuan penjaga khusus yang mengamankan orang-orang di sekitat sungai Han yang terkenal di Korea Selatan.

Drakor yang dibintangi oleh para senior dan aktor berbakat ini berdurasi 6 episode. Drakor ini tayang pada aplikasi nonton Disney+. Han River Police menggabungkan genre action thriller serta misteri komedi yang dijamin siap menghibur kalian.

Han River Police merupaka drakor terbaru garapan sutradara Kim Sang-Cheol. Dia juga merupakan penulis naskah dari drakor ini. Sang sutradara mengaku terinspirasi dari kejadian yang pernah ia alami saat berjalan di sekitar sungai Han.

Sutradara Kim Sang-Cheol menyadari, bahwa satuan polisi di sekitar sungai Han merupakan profesi yang jarang dilirik oleh masyarakat Korea Selatan. Semoga dengan adanya drakor ini, kepolisian yang berjaga di sungai Han mendapatkan perhatian dari public.

Link Download Han River Police Full Episode

Inilah link download Han River Police full episode yang dapat mimin hadirkan dalam artikel ini. Link nonton yang ada di sini merupakan link legal dan resmi, bukan akses ke Telegram ataupun Drakorindo.

Dengan link download Han River Police full episode yang ada di sini, kalian dapat menyaksikan drakor ini secara gratis dengan fasilitas sub Indo.

KLIK DI SINI

Kalian juga dapat menonton seluruh episode dengan kualitas gambar full HD. (Fildzah)***

Leave a comment