Nonton Film Sleep Call 2023 Full Movie: Ketika Pelarian Hidup Menjadi Malapetaka yang Tidak Terduga

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Inilah link nonton film Sleep Call 2023 full movie yang akan segera mimin bagikan dalam artikel ini. Pastikan kalian membaca artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan tautan nontonnya.

Link nonton film Sleep Call 2023 full movie dapat kalian temukan dalam artikel yang mimin rangkum ini. Selain itu, akan ada informasi sinopsis sampai daftar pemeran Indonesia yang membintangi film baru ini.

Simak informasi mengenai link nonton film Sleep Call 2023 full movie yang ada di sini untuk mengetahui update tentang film ini. Semua telah mimin rangkum secara khusus untuk dapat kalian baca. Berikut detail informasinya:

Sinopsis Film Sleep Call

Dina, seorang wanita yang terperangkap dalam jerat utang, berjuang untuk bertahan dalam kehidupan yang keras dan kesepian. Di dunia yang penuh tekanan dan teror pinjol (pinjaman online), Dina mencari pelarian lewat sleep call.

Pelarian yang dilakukan Dina dengan hangatnya suara Rama lewat Sleep Call, seorang pria yang ia kenal melalui aplikasi kencan, memberinya sedikit kedamaian di tengah badai utang yang melilitnya. Namun, petaka datang menghampiri kehidupan Dina dan semua orang di sekitarnya.

Ketika rahasia-rahasia gelap mulai terungkap, Dina terjebak dalam lingkaran setan utang yang semakin berbahaya. Dia harus memutuskan antara menghadapi konsekuensi utangnya yang mematikan atau mengejar pelarian yang sementara dengan Rama.

Di tengah dilema ini, pertanyaan yang muncul adalah apakah cinta mereka mampu mengalahkan setiap rintangan, ataukah mereka akan terperangkap dalam labirin utang yang mematikan? Film ini akan membawa penonton ke dalam dunia yang penuh tekanan, ketegangan, dan drama.

Daftar Pemeran Film Sleep Call

Kalian pasti penasaran dengan para pemeran yang membintangi film Sleep Call ini bukan? Berikut daftar bintang Indonesia yang memerankan karakter dalam film ini sebagaimana dilansir insidepontianak.com melalu laman imdb.com:

Laura Basuki berperan sebagai Dina
Juan Bione Subiantoro berperan sebagai Rama
Della Dartyan berperan sebagai Bella
Kristo Immanuel berperan sebagai Bayu
Bront Palarae berperan sebagai Tommy
Jenny Zhang berperan sebagai Ibu Dina
Niken Anjani berperan sebagai Maya
Rukman Roksadi berperan sebagai Iwan
Dhimas Danang berperan sebagai Budi
Benidictus Siregar berperan sebagai Surya
Nada Suwandi berperan sebagai Mona
Erika Carlina berperan sebagai Via
Aldo Gudel berperan sebagai Mitro
Sheryl Drisanna Kuntadi berperan sebagai Dina Kecil
Rachel Vennya berperan sebagai Nur

Film garapan sutradara Fajar Nugros ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Mengangkat tema kompleksitas hidup modern ini menjanjikan penonton kepada tingkat kesadaran akan pentingnya menggunakan teknologi.

Sleep Call merupakan film Fajar Nugros setelah Balada Si Roy. Film ini diproduksi dan didistribusikan di bawah naungan IDN Pictures. Perpaduan combo antara sutradara dan rumah produksi hebat ini sajikan kualitas film yang baik.

Film Sleep Call memiliki durasi penayangan selama 1 jam 40 menit. Selama itu, penonton akan dibawa kepada permasalahan hidup yang sangat relatable dengan masa sekarang, dan juga edukasi tentang penggunaan selancar di dunia maya. Berikut link trailernya:

https://www.youtube.com/watch?v=3zGJf6_pagc

Link Nonton Film Sleep Call 2023 Full Movie

Kalian dapat menyaksikan peliknya kehidupan Laura Basuki lewat link nonton film Sleep Call 2023 full movie yang mimin hadirkan dalam artikel ini. Buat kalian yang ingin mendukung perfilman Indonesia wajib banget untuk nonton film ini.

Namun untuk sementara, akses link nonton film Sleep Call 2023 full movie dapat kalian temukan pada akses yang akan mimin sematkan di bawah ini.

Selamat menyaksikan film Sleep Call, dan ikuti terus update film Indonesia pada insidepontianak.com. (Fildzah)***

https://www.tix.id/movie/sleep-call/

Leave a comment