Usai Viral di Medsos, Bule Italia yang Mesum di Depan Rumah Warga Kuta Bali Ini Ditangkap Polisi

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PROBOLINGGO, insidepontianak.com - Setelah menjadi sorotan publik di dunia maya. Aksi bule Italia yang kedapatan mesum di depan rumah warga Kuta, Bali akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Dalam pengamanannya tersebut, pihak kepolisian berhasil mengungkap fakta kasus bule Italia yang nekat berbuat mesum di depan salah satu rumah warga Kuta, Bali.

Aksi tidak senonoh dari bule Italia yang mesum di depan rumah warga Kuta, Bali, banyak netizen yang mengecam perilakunya. Mereka ramai-ramai berikan kritik di medsos,agar perbuatan serupa tidak terulang kembali di masa mendatang.

Sebelumnya telah ramai menjadi perbincangan, aksi seksual yang dilakukan oleh sejoli itu terjadi di salah satu gang di Jl. Kayu Aya, Kelurahan, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Tidak disadari oleh kedua pasangan tersebut, perbuatan mesum di depan umum ini diketahui oleh pemilik rumah. Bahkan, aksinya juga terekam oleh kamera CCTV yang berada di tempat perkara.

Dengan rekaman dan postingan viral dari berbagai akun viral tersebut. Pihak kepolisian berhasil mengidentifikasi para terduga pelaku, yang kemudian membuahkan hasil.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas menyebutkan bahwa pihak penegak hukum berhasil meringkus pelaku pada Kamis, (14/9) lalu.

Saat itu, pelaku pria yang ada di dalam video mesum viral tersebut tengah berada di salah satu hotel kawasan Kuta.

"Pelaku telah kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Kuta," kata Bambang, Senin (18/9).

Hasil penangkapan tersebut, bule asal Italia ini diketahui dengan identitasnya LS. Pria berkulit putih ini juga tidak mengelak saat sedang dilakukan pemeriksaan yang lebih mendalam.

Menurut pengakuannya kepada polisi, LS awalnya tengah menikmati malam Pulau Bali dengan menghadiri sebuah klub malam. Di dalam hiburan tersebut, dirinya kemudian bertemu dengan salah satu wanita yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Kemudian, keduanya sudah menenggak berbagai minuman keras dan mengakibatkan mereka mabuk berat. Lantas, dia dan teman wanita yang baru dikenalnya hendak mencari hotel.

Sayangnya, ketika sudah sampai di gang Jl. Kayu Aya. LS tidak memiliki kesabaran yang tinggi, sehingga keduanya menikmati berhubungan badan di depan publik.

Menurut polisi, kejadian tindakan asusila tersebut terjadi pada Sabtu (9/9), Pukul 00.45 WITA. Serta, sempat kepergok oleh pemilik rumah IMP (27 tahun).

Mulanya, IMP menyadari bahwa anjing hewan peliharaannya selalu menggonggong. Untuk memastikan suasana aman, dia lantas mencoba mengecek langsung ke luar.

Namun, hal yang ditemukannya malah perbuatan tidak senonoh dari pasangan bule Italia tersebut. IMP pun mengusir mereka dari depan rumahnya.

Setelah itu, pemilik rumah mengecek CCTV yang sempat merekam perbuatan mesum mereka. Barulah IMP melaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Kuta.

Meski sudah berhasil diungkap, pihak kepolisian setempat masih berusaha mencari pelaku wanita yang menjadi teman kencan pria bule Italia di dalam video.

Selebihnya, LS kini harus berurusan dengan hukum yang berlaku. Saat menjalani pemeriksaan, tindakannya cukup kooperatif dengan petugas penegak hukum.

"Pelaku LS, mengaku sebagai salah satu dari dua orang yang terlihat dalam rekaman tersebut," pungkas Bambang. (Dzikrullah) ***

Leave a comment