Tengah Berwudhu, Bocah di Padang Tewas Ditimpa Beton Akibat Motor Freestyle

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Malang nasib bocah asal yang sedang berwudhu di masjid Jalan Lori Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), pada Senin (18/90/2023) ini.

Bocah itu harus tewas usai tertimpa beton masjid. Sesuai rekaman CCTV di tempat kejadian, tampak seorang anak tengah mengambil wudhu di kran iar masjid.

Tengah berwudhu tiba-tiba sebuat motor yang dikendarai seorang siswa yang diduga SMP menyeruduk beton tempat wudhu tersebut.

Dalam rekaman CCTV itu, terlihat ada dua anak yang berwudhu. Satu anak tampak meninggalkan anak lainnya yang berwudhu.

Tak lama, sebuah motor yang dikendarai anak SMP sedang berhenti di area parkir masjid. Motor pun tiba-tiba melaju melakukan freestyle hingga menabrak batas beton tempat wudhu tersebut.

Tak ayal, beton pembatas tempat parkir dan tempat wudhu yang ditabrak pun berjatuhan dan nahas, bocah yang sedang berwudhu itu pun tertimpa dan meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan saksi, tiba-tiba ada yang minta tolong ada anak yang tertimpa beton. Tak lama, beberapa orang berdatangan.

Banyak darah di sekitar lokasi. Tubuh anak itu pun dibawa dengan sebuah pick up yang kebetulan tak jauh dari lokasi manjadi.

Diketahui menurut pihak kepolisian, bocoh tersebut mengalami cedera bagian kepala berat hingga membuat bocah itu meninggal dunia. Penabrak beton pun menurut kepolisian sudah diamankan dan diminta keterangan. ***

Leave a comment