Dirut Bank Kalbar Rokidi Penghargaan Lencana Jasa Madya

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi menerima penghargaan Lencana Jasa Madya dari Palang Merah Indonesia atau PMI Kalimantan Barat, Senin (18/9/2023).

Penghargaan ini diberikan atas kontribusinya terhadap kemajuan PMI dan kemanusiaan. Pemberian penghargaan ini diberikan langsung Ketua Dewan Kehormatan PMI Provinsi Kalbar, Mochammad Akip.

Rokidi mengucapkan terima kasih atas  penghargaan satya lencana madya yang diterimanya dari PMI. Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berbuat bagi kemanusiaan.

“Penghargaan yang diberikan PMI ini akan menjadikan motivasi bagi saya pribadi maupun orang lain untuk dapat terus berbuat bagi kemanusiaan, memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan PMI,” kata Rokidi,

Rokidi juga memastikan, Bank Kalbar juga terus berkomitmen memberikan sumbangsih terhadap kemajuan PMI. Sebagai Bank masyarakat Kalimantan Barat, Bank Kalbar sangat serius pada permasalahan kemanusiaan dan sosial yang ada di Kalbar.

"Berkenaan dengan hal tersebut Bank Kalbar merasa patut peduli akan keberlangsungan Palang Merah Indonesia khususnya di Kalimantan Barat, dan berupaya menjembatani program CSR," pungkasnya. (andi)***

Leave a comment