Nyak Kopsah Bertemu dengan AA Juju, Kasus Review Jujur Food Vlogger Berujung Damai

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Nyak Kopsah, pemilik warung Madunoseng yang viral karena review jujur food vlogger ini akhirnya bertemu dengan AA Juju. Keduanya berpelukan juga saling memaafkan.

Pasca viralnya video revier jujur food vlogger itu, sebelumnya Nyak Kopsah sudah bertemu dengan Codeblue di podcast Denny Sumargo, tak berbeda dengan AA Juju, keduanya juga saling bermaafan, juga berpelukan.

Namun itu belum sepenuhnya, karena masih ada nama Farida Nurhan, alias Omay juga seorang food vlogger yang juga terseret di dalam kasus viral review jujur food vlogger ini, sampai saat ini Nyak Kopsah mengaku belum bertemu dengan ibu satu anak itu.

Nyak Kopsah sendiri memposisikan dirinya sebagai orang tua, karena itu dia tidak pernah menolak dipertemukan dengan para food vlogger yang nyatanya telah mencoreng usaha yang telah dia bangun selama 25 tahun ini.

Pun dalam video-video yang beredar, Nyak Kopsah tidak menunjukkan ekspresi dendam kepada food vlogger yang dia temui itu.

Baginya ketika dia marah akibat video review jujur versi AA Juju dan Codeblue itu merupakan hal yang wajar.

"Siapa yang tak emosi, lagi tenang-tenang jalani usaha, tiba-tiba muncul masalah yang isinya menjelekan tentang usaha yang uda gue bangun 25 tahun ini," kata Nyak Kopsah dengan logat Betawi yang kental, dilansir dari Podcast OPRA Entertainment, Kamis (5/10/2023).

AA Juju sendiri setelah meminta maaf juga menyebutkan sempat ingin menghapus konten tentang review jujur itu di media sosialnya.
"Apalagi keluargaku juga meminta agar dihapus saja konten itu setelah viral dan bikin heboh," aku Juju.

Nyak Kopsah sendiri hanya ingin berdamai dengan semua pihak, Juju pun mendukung hal itu, bahkan dalam pertemuannya dengan Nyak Kopsah, Juju mengenakan kaos bergambar wajah mereka bertiga, yakni Juju, Nyak Kopsah, dan Codeblue bersama istrinya.

Kaos yang dikenakan Juju itu memang tidak menyertakan wajah Omay, itupun karena Juju merasa masih ada yang harus diselesaikan antara Nyak Kopsah dan Omay.

"Sebenarnya kalau dipikirkan yang paling rugi itu ya gue, tempat gue cari makan dibully seluruh orang di Indonesia, belakangan ketika gue pengen damai dengan semua pihak, gue malah dibully lagi, karena dianggap tidak punya hati, udah dibelain tapi gak tahu terima kasih," beber Nyak Kopsah.

Juju pun penasaran, dia bertanya tentang munculnya pembelaan Omay terhadap Nyak Kopsah. Apakah benar pembelaan yang dilakukan itu karena memang dipinta oleh Nyak Kopsah.

Mendengar itu, terang saja Nyak Kopsah membantah. "Gue gak ada meminta Omay untuk melakukan itu, cuma dia memang japri gue saat viralnya video itu, dia bilang sabar, orang kalau mau naik derajat memang begitu, dan gue iyain," beber Nyak Kopsah.

Namun masalah jadi tambah runyam setelah Nyak Kopsah berdamai dengan Codeblue, Farida Nurhan pun sempat mengaku menyesal membela dia. Dan kini dalam kesempatannya bertemu dan berdamai dengan AA Juju, Nyak Kopsah bilang dia hanya ingin damai dengan semua pihak.

“Justru kita semua harus Bersatu untuk memajukan UMKM Indonesia yang mulai redup, kalian bagi Nyak adalah orang-orang yang luar biasa, Omay luar biasa, Codeblue luar biasa, dan Juju juga luar biasa,” pungkas Nyak Kopsah. (Adelina). ***

Leave a comment