Bubur Bakar Pontianak yang Lagi Viral, Benaran Dibakar? Cek Lokasinya di Sini!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bubur dibakar memangnya ada? Ya, ini hanya ada di Pontianak, guys. Bubur Bakar Pontianak belakangan ini memang lagi viral dan menjadi salah satu pilihan sarapan yang populer.

Bagaimana tidak, dari sisi nama saja, sudah sangat unik dan menarik perhatian. Rasanya? Jangan ditanya lagi deh! Dijamin Bubur Bakar Pontianak ini endul, dengan kekhasannya.

Nah, penasaran bagaimana pembuatan bubur yang dibakar itu? Check it out baca artikel ini hingga selesai ya, Guys!

Sesuai nama, bubur ini dimasak per posi sesuai pesanan pelanggan, dengan cara dibakar atau dipanggag di dalam wadah mangkuk keramik menggunakan api arang.

Saat bubur sudah mendidih, satu butir telur ayam kampung diceplokan hingga matang. Setelah itu, bubur diberi toping beragam macam untuk disajikan panas-panas.

Toping-nya mulai dari potongan sosis, jagung, potongan bakso, ayam suir, daun bawang, sambal goreng kacang dan kerupuk. Kuahnya dipisah. Supaya bisa dinikmati sesuai selera.

Unik dan menarik bukan?

Bubur Bakar Pontianak yang dibuat dengan resep kusus ini memiliki cita rasa smoky dan gurih. Enak banget untuk sarapan pagi.

Katanya sih, bubur bakar ini satu-satunya di Kota Pontianak. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan Bubur Bakar Pontianak dan berapa harga per porsinya?

Silakan datang saja ke tempatnya langsung di aoutlet Tengkeleng Oppa Is, Jalan Gusti Mazah atau Pancasila Pontianak yang buka dari pukul 06.00-11.00 WIB.***

Leave a comment