Viral Local Ice Cream Pontianak, Hadir Dengan Berbagai Karakter Unik

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Kini telah hadir ice cream, dengan karakter yang sangat unik, dari mulai warnanya yang menarik hingga bentuknya yang beraneka ragam.

Hampir semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukai, Bagaimana tidak? rasanya yang beragam ditambah dengan karakter ice cream yang mengemaskan.

Yaps, Local Ice Cream pertama di Pontianak, hadir dengan berbagai ice cream dengan karakter dan bentuk unik seperti animal.

Nampaknya, tidak hanya rasa yang menjadi hal pertama dan utama. Sebab, anak muda kebanyakan akan menyukai penampilan dan bentuk yang menarik.

Menikmati ice cream yang berkarakter super unik dan lucu, mulai dari karakter boneka hingga animal ditambah dengan banyaknya toping yang disediakan.

Local Ice Cream Pontianak, menghadirkan 6 jenis karakter unik ditambah dengan 5 varian rasa yang dapat kamu pilih, seperi Avocado, Milo, Durian, Strawberry, dan juga Mangga.

Nah, tidak hanya menu ice cream saja, tetapi kamu juga dapat mencoba minuma dingin dengan berbagai varian buah lainnya.

Selain tekstur rasanya yang gurih dan enak, Local Ice Cream juga menawarkan menunya dengan harga yang murah, mulai dari Rp 10.000- hingga Rp 28.000 kamu dapat menikmati sepuasnya makan ice cream.

Nah, jika kamu penasaran ingin mencoba varian ice cream unik ini, kamu bisa mengunjungi Local ice cream yang berada di jalan Sungai Raya Dalam, (Samping Xigmart), sangat mudah untuk dijumpai lokasinya karena terletak diakses jalan utama. (Evi)***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment