Link Nonton Drakor My Dearest Part 2 Episode 7 dan 8, Dapatkan Akses Nonton Legalnya Hanya dengan Baca Artikel Ini

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Berikut link nonton drakor My Dearest part 2 episode 7 dan 8 yang dijadwalkan tayang hari ini. Baca artikel ini dan temukan akses nonton legalnya yang mimin sematkan di akhir artikel.

Link nonton drakor My Dearest part 2 episode 7 dan 8 dapat kalian akses dan juga kalian bagikan kepada teman kalian yang juga suka nonton drakor ini. Simpan linknya untuk menantikan episode terbaru dari drakor ini.

Link nonton drakor My Dearest part 2 episode 7 dan 8 disajikan bersamaan dengan informasi sinopsis, daftar pemeran dan jadwal tayang drakor ini. Simak informasi selengkapnya hanya di insidepontianak.com

Sinopsis Drakor My Dearest Part 2

Ditetapkan pada periode Joseon di mana orang-orang mengalami kesulitan berat akibat invasi Qing (3 Januari 1637 hingga 24 Februari 1637). Kisah cinta berkembang pada saat itu. Lee Jang-Hyun (Namkoong Min) adalah seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di kalangan masyarakat.

Dia terlihat seperti orang yang ceria, namun nyatanya tidak. Dia adalah orang yang kompleks dengan rahasia yang dalam dan kelam yang tidak bisa dia ungkapkan kepada siapa pun. Seorang wanita bernama Yoo Gil-Chae (Ahn Eun-Jin) muncul di hadapannya dan hidupnya berubah.

Yoo Gil-Chae adalah putri dari keluarga bangsawan. Dia adalah wanita cantik, penuh percaya diri. Saat mengalami pergolakan yang disebabkan oleh invasi Qing dan jatuh cinta dengan Lee Jang-Hyun, dia tumbuh sebagai pribadi.

Daftar Pemeran Drakor My Dearest Part 2

Berikut daftar aktor dan aktris yang membintangi drakor My Dearest Part 2 sebagaimana dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com. Beberapa pemeran pada musim pertama kembali membintangi musim kedua.

Namkoong Min berperan sebagai Lee Jang-Hyun
Ahn Eun-Jin berperan sebagai Yoo Gil-Chae
Lee Hak-Joo berperan sebagai Nam Yeon-Joon
Lee Da-In berperan sebagai Kyung Eun-Ae
Lee Chung-Ah berperan sebagai Bounty Hunter
Kim Yoon-Woo berperan sebagai Ryang-Eum

Jadwal Tayang Drakor My Dearest Part 2

Adapun drakor My Dearest Part 2 yang dibintangi Namkoong Min hingga Ahn Eun-Jin ini dapat kalian saksikan lewat channel MBC Korea Selatan setiap hari Jum’at dan Sabtu pada pukul 21.50. drakor ini berdurasi 10 episode dengan jadwal tayang sebagai berikut:

Episode 1 tayang tanggal 13 Oktober 2023
Episode 2 tayang tanggal 14 Oktober 2023
Episode 3 tayang tanggal 20 Oktober 2023
Episode 4 tayang tanggal 21 Oktober 2023
Episode 5 tayang tanggal 27 Oktober 2023
Episode 6 tayang tanggal 28 Oktober 2023
Episode 7 tayang tanggal 3 November 2023
Episode 8 tayang tanggal 4 November 2023
Episode 9 tayang tanggal 10 November 2023
Episode 10 tayang tanggal 11 November 2023

Link Nonton Drakor My Dearest Part 2 Episode 7 dan 8
Link nonton drakor My Dearest Part 2 episode 7 dan 8 akan segera mimin bagikan kepada kalian semua. Jangan lupa untuk menyaksikan drakor ini melalui tautan link yang resmi dan legal sebagai bentuk apresiasi.

Dengan link nonton drakor My Dearest Part 2 episode 7 dan 8, kalian dapat menyaksikan drama kolosal Korea dari channel MBC ini dengan fasilitas sub Indo dan pilihan kualitas gambar yang sesuai dengan kuota kalian.

KLIK DI SINI

Selamat menyaksikan drakor ini! (Fildzah)***

Leave a comment