Link Streaming Drakor The Killing Vote Episode 12: Apa Yang Terjadi Setelah Identitas Dog Mask Terungkap?

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Mimin akan bagikan link streaming drakor The Killing Vote episode 12 yang akan tayang hari ini. Episode terbaru drakor ini merupakan episode terakhir untuk ditayangkan.

Gunakan link streaming drakor The Killing Vote episode 12 yang ada di sini untuk menyaksikan keseluruhan cerita mengenai pengadilan masyarakat yang digarap oleh Dog Mask. Apa yang terjadi setelah identitas Dog Mask terungkap?

Selain link streaming drakor The Killing Vote episode 12, mimin juga sematkan informasi sinopsis hingga daftar pemeran dari drakor ini. Drakor misteri thriller ini dibintangi oleh Park Hae-Jin hingga Lim Ji-Yeon.

Sinopsis Drakor The Killing Vote

Identitas Dog Mask tidak diketahui. Ketika penjahat keji menghindari hukuman dari hukum, semua warga negara yang berusia di atas 18 tahun menerima pesan teks yang menanyakan apakah orang tersebut harus menerima hukuman mati.

Jika lebih dari 50% mendukung hukuman mati, orang tersebut akan dibunuh oleh Dog Mask. Sementara itu, polisi mengejar Dog Mask dan tiga orang terlibat. Kim Mu-Chan (Park Hae-Jin) adalah pemimpin Tim Investigasi Pertama di Badan Kepolisian Selatan.

Dia hanya peduli dengan karirnya di kantor polisi. Kwon Seok-Joo (Park Sung-Woong) dulunya adalah seorang sarjana hukum terkenal, namun dia membunuh pemerkosa yang menyerang putrinya yang masih kecil dan kemudian menyerahkan diri ke polisi.

Dia sekarang di penjara dan dia dipanggil Profesor oleh tahanan lainnya. Joo Hyun (Lim Ji-Yeon) adalah seorang petugas polisi yang telah bekerja di Biro Keamanan Cyber di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul selama 5 tahun.

Daftar Pemeran Drakor The Killing Vote
Adapun daftar pemeran drakor The Killing Vote sebagaimana dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com adalah sebagai berikut:

Park Hae-Jin berperan sebagai Kim Mu-Chan
Park Sung-Woong berperan sebagai Kwon Seok-Joo
Lim Ji-Yeon berperan sebagai Joo Hyun
Shin Jung-Keun berperan sebagai Choi Jin-Soo
Ko Gun-Han berperan sebagai Kim Jo-Dan
Oh Ha-Nee berperan sebagai Kang Yoon-Ji
Kwon Do-Hyung berperan sebagai Ban Sang-Jae
Park Wan-Kyu berperan sebagai Yu Jung-Hwan

Drakor The Killing Vote disutradarai oleh Park Shin-Woo dan menghadirkan setiap episode terbarunya hanya pada hari Kamis. Drakor aksi investigasi ini tayang lewat channel SBS Korea Selatan pada pukul 21.00

Adapun dilansir insidepontianak.com, drakor The Killing Vote akan menayangkan episode terakhir yaitu episode 12 pada tanggal 9 November mendatang. Pastikan kalian tidak ketinggalan semua episode dari drakor ini.

Link Nonton Drakor The Killing Vote Episode 12

Buat kalian pecinta drakor, dengan link nonton drakor The Killing Vote episode 12 yang mimin sematkan dalam artikel ini, kalian tetap bisa menyaksikan drakor seru ini. Berikut tautan link nontonnya.

Jangan lupa untuk bagikan artikel link nonton drakor The Killing Vote episode 12 kepada teman atau kerabat kalian yang juga ingin nonton drakor yang satu ini.

KLIK DI SINI

Selamat menyaksikan drakor The Killing Vote dari channel SBS. (Fildzah)*

https://www.primevideo.com/detail/amzn1.dv.gti.6ff43fc6-42c1-459d-ba02-dd459c1c3f24?ref_=dvm_pds_tit_id_vc_s_g_mkw_s2PDnWBpm-dc_pcrid_667456390494&mrntrk=slid__pgrid_155434471401_pgeo_9123537_x__adext__ptid_kwd-2170970685262&gclid=CjwKCAjwp8OpBhAFEiwAG7NaEjUOLeavzL-71AdzedKrSTv78vTYiRI1qdeNqJmP_ZboNjquLXuhThoCCJIQAvD_BwE

Leave a comment