Streaming Drakor Strong Girl Nam Soon Episode 11 dan 12, Berikut Akses Legal dan Gratis yang Dapat Kalian Gunakan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

]MARTAPURA, insidepontianak.com - Inilah link streaming drakor Strong Girl Nam Soon episode 11 dan 12. Drakor komedi romantis ini untuk mengisi waktu luang kalian. Berikut detail informasi yang dapat mimin bagikan.

Selain link streaming drakor Strong Girl Nam Soon episode 11 dan 12, mimin juga akan bagikan informasi sinopsis, daftar pemeran hingga jadwal tayang drakor ini. Ikuti artikel insidepontianak.com untuk info drakor lainnya.

Link streaming drakor Strong Girl Nam Soon episode 11 dan 12 yang ada di sini merupakan tautan akses yang legal dan gratis yang dapat kalian gunakan untuk menonton drakor ini. Jangan sampai ketinggalan informasi tentang drakor ini.

Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon

Gang Nam-Soon (Lee Yoo-Mi) memiliki kekuatan manusia super. Dia hilang saat masih kecil di Mongolia. Sekarang setelah dewasa, dia datang ke Gangnam, Seoul, Korea Selatan untuk mencari orang tuanya.

Dia akhirnya bertemu ibunya Hwang Geum-Ju (Kim Jung-Eun). Ibunya adalah seorang wanita kaya dan merupakan penduduk Gangnam. Setelah dia kehilangan putrinya, Hwang Geum-Joo berusaha menemukan putrinya.

Sang ibu juga mencoba menjalani kehidupan yang benar, terobsesi untuk melakukan perbuatan baik. Gil Joong-Gan (Kim Hae-Sook) adalah ibu Hwang Geum-Ju dan nenek Gang Nam-Soon. Nenek dan ibunya juga terlahir dengan kekuatan seperti manusia super seperti Gang Nam-Soon.

Entah bagaimana, Gang Nam-Soon, ibunya Hwang Geum-Ju dan neneknya Gil Joong-Gan terlibat dalam kasus narkoba yang terjadi di Gangnam. Detektif Kang Hee-Sik (Ong Seong-Wu) mulai bekerja dengan 3 wanita dalam kasus narkoba. Gang Nam-Soon juga menjadi tertarik pada Detektif Kang Hee-Sik.

Daftar Pemeran Drakor Strong Girl Nam Soon

Adapun daftar pemeran yang membintangi drakor Strong Girl Nam Soon sebagaimana dilansir insidepontianak.com melalui laman asianwiki.com, berikut nama aktor dan aktris Korea yang terlibat dalam drama ini:

Lee Yoo-Mi berperan sebagai Gang Nam-Soon
Kim Jung-Eun berperan sebagai Hwang Geum-Ju
Kim Hae-Sook berperan sebagai Gil Joong-Gan
Ong Seong-Woo berperan sebagai Kang Hee-Sik
Byeon Woo-Seok berperan sebagai Ryu Si-O

Drakor Strong Girl Nam Soon merupakan drama bergenre aksi fantasi menarik yang wajib kalian tunggu setiap hari Sabtu dan Minggu. Drakor ini hadir lewat channel JTBC Korea Selatan pada pukul 22.30

Park Bo-Young dan Park Hyun-Sik yang sebelumnya memainkan drama pertama yaitu Strong Girl Do Bong-Soon hadir menjadi bintang tamu dalam episode 3 dari drakor Strong Girl Nam Soon ini. Kalian wajib banget untuk mengikuti drakor menarik ini.

Link Streaming Drakor Strong Girl Nam Soon Episode 11 dan 12

Buat kalian pecinta drakor yang ingin menyaksikan drakor ini jangan khawatir. Karena dengan membaca artikel dari mimin ini, kalian dapat menonton drakor seru ini lewat tautan yang akan mimin share di sini.

Link streaming drakor Strong Girl Nam Soon episode 11 dan 12 akan mimin sematkan pada akhir artikel. Kalian dapat menggunakan tautan ini untuk menonton hingga mengunduh semua episode dari drakor ini.

Simpan dan bagikan artikel link streaming drakor Strong Girl Nam Soon episode 11 dan 12 yang ada di sini kepada teman atau keluarga kalian agar bisa sama-sama menyaksikan drakor menarik pada akhir pekan ini.

KLIK DI SINI

Selamat menonton. (Fildzah)***

Leave a comment