Streaming Drakor Vigilante Episode Terakhir, Nonton Maraton Aksi Dark Hero Yang Dibintangi Oleh Nam Joo-Hyuk

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Artikel ini menyajikan link streaming drakor Vigilante episode terakhir yang dapat kalian akses secara gratis. Simak keseluruhan artikel untuk mendapatkan tautannya.

Link streaming drakor Vigilante episode terakhir yang ada di sini merupakan akses yang legal dan resmi. Kalian tidak perlu khawatir dengan keamanan dan kenyamanan dalam menonton semua episode drakor ini.

Selain link streaming drakor Vigilante episode terakhir, mimin juga hadirkan informasi sinopsis hingga daftar pemeran yang membintangi drakor ini. Temukan info drakor terbaru dan menarik lainnya hanya di insidepontianak.com.

Sinopsis Drakor Vigilante

Ketika Kim Ji-Yong masih kecil, ibunya dipukuli hingga tewas oleh seorang preman tanpa alasan di jalan. Preman itu hanya mendapat hukuman 3 setengah tahun penjara. Kim Ji-Yong kini sudah dewasa dan dia melihat pembunuh ibunya tidak berubah sama sekali.

Kim Ji-Yong mengambil tindakan sendiri dan memukulinya dengan brutal. Sejak itu, Kim Ji-Yong mulai menjalani dua kehidupan yang sangat berbeda. Pada hari kerja, dia adalah mahasiswa teladan di universitas kepolisian, namun, pada akhir pekan, dia menghukum penjahat yang menerima hukuman sangat ringan dan terus melakukan tindakan kriminal.

Kim Ji-Yong sekarang dipanggil Vigilante dan dia menerima bantuan dari Jo Gang-Ok, yang mengaguminya. Sementara itu, Jo Heon, yang merupakan ketua tim tim investigasi polisi, mengejar pria bernama Vigilante. Choi Mi-Ryeo adalah reporter stasiun penyiaran dan dia meliput Vigilante.

Daftar Pemeran Drakor Vigilante

Karakter Kim Ji-Yong akan diperankan oleh Nam Joo-Hyuk. Ia adalah aktor papan atas Korea Selatan yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Nam Joo-Hyuk pernah berada pada drakor terkenal seperti Start Up dan Twenty Five Twenty One.

Selanjutnya karakter Jo Gang-Ok yang menjadi rekan Kim Ji-Yong. Karakter ini dimainkan oleh Lee Joon-Hyuk. Aktor yang satu ini pernah membintagi film fenomenal Korea Selatan yaitu Along With The Gods.

Yoo Ji-Tae yang sempat memerankan professor ambisius dalam drakor adaptasi Money Heist kembali menunjukkan seni aktingnya lewat karakter Jo-Heon. Dalam drakor terbaru ini, ia memerankan sosok polisi.

Pernah menyandang penghargaan sebagai Aktris Pemeran Pendukung Terbaik tahun 2017, Kim So-Jin memerankan karakter seorang reporter dalam drakor ini. Ia mencoba membawakan berita tentang Vigilante.

Link Streaming Drakor Vigilante Episode Terakhir

Drakor terbaru Vigilante merupakan drama adaptasi dari web komik dengan judul yang sama. Web komik tersebut ditulis oleh CRG dan diilustrasikan oleh Kim Kyu-Sam. Drakor ini disutradarai oleh Choi Jeong-Yeol.

Inilah link streaming drakor Vigilante episode terakhir yang dapat mimin bagikan kepada kalian. Drakor terbaru ini berdurasi 8 episode dan tayang sejak tanggal 8 November. Jangan sampai ketinggalan dengan drakor yang satu ini.

Gunakan link streaming drakor Vigilante episode terakhir untuk menyaksikan keseruan Nam Joo-Hyuk yang mencoba mencari keadilan dan menghukum para penjahat dengan caranya.

KLIK DI SINI

Selamat menyaksikan drakor ini. (Fildzah)***

Leave a comment