Kamu Wajib Tahu! 6 Aplikasi Cocok Buat Nonton Film Gratis Tanpa Berlangganan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PROBOLINGGO, insidepontianak.com - Mengisi waktu lowong dan santai, selayaknya kamu mengetahui 6 aplikasi nonton film gratis tanpa diharuskan berlangganan terlebih dahulu. Jadi, kamu dapat menikmati film keren sepuasnya.

Karena cukup menggiurkan, pembahasan di dalam 6 aplikasi menonton film gratis ini kerap diminati oleh penggunanya. Kamu pun juga bisa menikmatinya bersama teman-teman atau keluarga terdekat agar menambah kedekatan.

Meski terbilang sangat disukai oleh penggemarnya, 6 aplikasi menonton film gratis ini memiliki batasnya. Jadi, pengguna hanya boleh menikmati film atau episode tertentu yang tidak mendapat label premium ataupun logo VIP.

Sebab, kedua lambang atau logo tersebut dapat dinikmati dengan layanan yang berbeda. Meski tidak berlangganan, kamu tetap bisa menikmati beragam drama dan film action yang menegangkan secara bebas bagi pengguna baru.

Kumpulan aplikasi yang memuat film gratis ini juga menyediakan beragam genre yang dapat dinikmati. Sebagai salah satu contohnya, kamu dapat menggali tentang sejarah atau situasi yang pernah viral beberapa tahun lalu dalam tema Documentary.

Salah satu aplikasi yang akan dibagikan di bawah ini juga dimiliki oleh kartu seluler Telkomsel. Bagi kamu sebagai pengguna Tsel, pastinya akan mendapat benefit lain bila terus mengisi pulsa atau membeli paket data internet.

Supaya tidak penasaran lagi terkait 6 aplikasi nonton film gratis ini, simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

  1. VIU.

Bagi sebagian pengguna, aplikasi VIU sudah tidak asing lagi. Sebab, platform satu ini kerap mengorbitkan dirinya dalam bentuk iklan yang berseliweran di platform media sosial atau televisi.

VIU sendiri sebenarnya memanjakan bagi pelanggan yang telah melakukan subscribe terlebih dahulu. Meski demikian, bagi kamu yang ingin menonton gratis tetap bisa melakukannya.

Uniknya, VIU juga menyediakan menonton secara offline. Caranya cukup mudah, kamu tinggal mengunduhnya pada sebuah film yang diberi label gratis.

  1. iQIYI.

Penikmat serial film Asia pastinya sudah mengenal terkait platform iQII. Benar sekali, aplikasi yang satu ini memang dikenal sebagai kumpulan film Asia dari berbagai belahan dunia, tidak lupa juga ikut menghadirkan ragam variety show.

Meski dapat dinikmati secara cuma-cuma, pengguna biasanya akan mendapatkan undangan untuk mencapai ke status VIP. Sehingga, dengan berlangganan kamu mendapatkan akses yang lebih dari status sebelumnya.

  1. maxSTREAM.

maxSTREAM merupakan platform yang memuat film dan dibuat oleh Telkomsel. Jadi, bagi kamu yang hendak mendapat paket gratis untuk menonton film via platform satu ini, silahkan berbelanja melalui MyTelkomsel.

Aplikasi yang satu ini memiliki ragam referensi yang lengkap. dari dunia thriller, action, atau horor di Asia dan Barat pun bisa kamu tonton.

  1. WeTv.

Berbeda dengan jenis aplikasi sebelumnya. WeTv sudah menjadi dunia tersendiri bagi pengguna K-Pop. Pasalnya, aplikasi ini memiliki beragam jenis genre dari tayangan Drama Korea.

Konten yang bisa kamu nikmati secara cuma-cuma akan diberitakan tanda berupa kalimat 'Free'.

  1. Vidio.

Adapun aplikasi Vidio memang dikenal sebagai platform yang menyajikan tontonan berupa olahraga. Dari sepak bola, voli, basket, dan jenis pertandingan yang lain juga bisa dinikmati melalui aplikasi ini.

Meski dikenal sebagai aplikasi penayangan olahraga, nyatanya Vidio juga memuat beragam jenis tontonan film yang seru untuk dinikmati dikala sendiri atau nobar.

  1. YouTube.

Di tahun 2023 ini, siapa yang tidak tahu tentang YouTube? Pastinya seluruh penduduk di dunia pasti pernah mengikuti konten kreator yang disenangi melalui aplikasi berlogo play button ini.

Selain itu, nyatanya kamu bisa menikmati film pendek yang juga diupload di dalamnya. Atau, bagi yang menyukai dunia Documentary platform ini tidak boleh diabaikan.

Demikianlah pembahasan mengenai 6 aplikasi menonton film gratis yang bisa kamu coba. Pastikan untuk memiliki akun dari masing-masing platform sebelum menikmati tayangan. (Dzikrullah) *

Leave a comment