Trend Lipstik 2024: Warna Bold Diprediksi Populer

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Tahun 2024 ini, banyak trend akan bermunculan. Salah satunya lipstik. Kira-kira menurut kalian warna lipstik apa yang akan trend di tahun 2024 ini? Yup ini adalah warna-warna yang bold atau warna berani dan cenderung gelap.

Diperkirakan akan menjadi favorit para pencinta riasan wajah untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, terutama untuk aktivitas sehari-hari tahun ini.

“Kalau kita lihat, anak-anak muda zaman sekarang lebih berani untuk (tampil) stand out (menonjol). Sekarang yang menjadi favorit warna-warna yang lebih bold dan lebih unik,” kata Group Head of Customer Marketing OMG Andiny Kismaryanti saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Contoh warna-warna lipstik bold yang bakal diminati tahun ini antara lain cokelat dan merah bata.

Andiny melihat saat ini masyarakat Indonesia menyukai pewarna bibir dengan intensitas warna lebih pekat dan gelap. Mereka pun lebih berani untuk mengekspresikan diri dengan memakai warna pewarna bibir yang lebih bervariasi, yang di masa sebelumnya tidak banyak dipakai oleh masyarakat.

“Ungu burgundy (juga menjadi salah satu tren warna tahun 2024). Kita melihat Make-Up Artist (MUA) itu sudah lebih berani menggunakannya, lebih ekspresif,” kata Andiny.

Melihat tren warna lipstik terang, produsen produk kecantikan, termasuk OMG, mengeluarkan lini produk pewarna bibir dengan warna-warna bold.

“Kita mencoba untuk membuat shade (warna) pewarna bibir yang sesuai dengan wanita Indonesia. Kita buat warna-warna yang bold untuk itu,” kata Andiny. (ANT)

Leave a comment