Berikan Semangat ke Pasien, Pj Gubernur Tinjau RSUD dr Agoesdjam

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Langsung menuju ke ruangan pasien anak, Penjabat Gubernur Kalimantan Barat,  Harisson melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke RSUD dr. Agoesdjam Ketapang.

Usai menyerahkan bantuan siswa berprestasi, KUR dan KUM bagi pelaku UMKM di Ketapang, kunker dilakukan bersama Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalbar, Windy Prihastari Harisson.

Kedatangan Pj Gubernur beserta Pj Ketua TP-PKK Prov. Kalbar disambut baik oleh Jajaran RSUD dr. Agoesdjam dan  untuk melihat kondisi mereka yang sedang sakit.

Tak hanya sekedar berbincang dan melihat kondisi pasien anak, Pj Ketua TP-PKK Kalbar memberikan sebuah bingkisan kepada masing-masing anak yang sedang sakit tersebut serta memberikan semangat agar anak-anak tersebut cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran RSUD Agoesdjam Ketapang atas penyambutan ini. Rumah sakit ini pelayanannya sudah sangat baik, nanti  perlu peningkatan kapasitas Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan pembangunan ruang rawat anak," ungkap Harisson.

Kemudian dirinya berharap kepada seluruh jajaran di RSUD Agoesdjam Ketapang untuk melayani pasien dengan ramah.

"Bekerja dengan baik, sepenuh hati.  Sambut pasien dengan senyuman. Semoga RSUD Agoesdjam dapat terus meningkatkan kualitas pelayanannya, menjadi rumah sakit yang diandalkan oleh masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Pj. Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Ny. Windy Prihastari Harisson mengungkapkan, hari ini mengunjungi ke rumah sakit menjadi salah satu agenda wajib saat melaksanakan kunjungan kerja.

“Kita sudah melihat ibu-ibu yang tengah menjalani nifas setelah melahirkan serta mengunjungi anak-anak yang sedang dirawat disini. Semoga mereka cepat sembuh dan kembali ceria seperti sediakala,” ucap Windy. ***

Leave a comment