Mau Berburu Makanan Korea di Pontianak, Emang Ada? Cek List Tempat Makan Korea Berikut Ini

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com – Sobat inside yang menyukai hal berbau Korea pasti tidak ingin ketinggalan dengan Kuliner khas dari Negeri Gingseng ini. Tenang, di Kota Pontianak sendiri kamu dapat menemukan restoran yang menyediakan menu khas dari Korea Selatan.

Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, pacar dan sahabat, berikut ini mimin bagikan informasi mengenai 4 Restoran Korea yang Instagramable dan pastinya tidak mengecewakan.

Cukup banyak lho restoran berbau Korea di Kota Pontianak. Ada yang menawarkan menu daging saja hingga beragam makanan khas Korea ini.

Yuk simak informasinya…

  1. Hello Chick In

Restoran yang satu ini adalah salah satu tempat makan favortie yang menawarkan beragam menu ala Korea. Dengan varian menu yang banyak people inside bisa mendapatkan makanan Korea yang diinginkan.

Hello Chick In/ist
Hello Chick In/ist

Selain menu yang banyak, tentunya tempat ini mempunyai spot foto yang bagus seperti berada di Korea sungguhan.

Tenang, harganya tentu tidak menguras kantong karena dimulai dari 20 ribuan saja. Lokasinya berada di Jalan Veteran Kota Pontianak dan bisa dikunjungi mulai pukul 10.00 pagi – 22.00 malam.

  1. Mukbang Korean Food

Salah satu restoran yang mengusung tema ala korea yaitu Mukbang Korean Food, tempat makan yang satu ini.

Di sini menyediakan makanan Korea yang rasanya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, ada menu Tteokbokki, Bimbimbab hingga dessert khas korea.

Mukbang Korean Food Pontianak/ist
Mukbang Korean Food Pontianak/ist

Sobat inside bisa berkunjung ke Jalan Hos Chokroaminoto pada pukul 10.00 pagi – 23.00 malam, harganya juga terjangkau mulai dari 20 ribu sampai 43 ribu.

  1. K-Bab

Jika people inside ingin merasakan hidangan Korea yang dimasak langsung oleh orang asli korea maka K-Bab jawabannya.

K-Bab Pontianak
K-Bab Pontianak

Restoran yang berlokasi di sebrang Kampus Widya Dharma ini menyediakan menu jajjangbab, kimchi dan jajanan atau cemilan yang terkenal di Korea bisa jumpai di sini.

Restoran ini buka mulai pukul 10.00 pagi – 22.00 malam.

  1. Mu Gung Hwa

Di sini bukan hanya supermarket Korea, people inside wajib tahu bahwa di Lantai 2 juga menyediakan restoran khas Korea lho.

Banyak review positif dari para pelanggan dan tentunya disini kamu bisa menikmati makanan kamu sambil mendengarkan musik-musik k-pop dan tentunya people inside juga bisa melihat pajangan foto-foto idol lho.

Lokasinya ada di Jalan Jendral Ahmad Yani No.110B. Untuk harga, ditanggung masih aman di kantong yaa.

  1. Pochajjang

Nah, Pochajjang ini semacam gril yang hanya menawarkan menu berbagai daging. Asiknya di Pokajjang ini kamu bisa mengambil sendiri sepuasnya dengan catatan daging yang kamu makan wajib dihabiskan jika tidak kamu akan kena cash tambahan.

Konsep prasmanan, dengan boleh mengambuil sepuasnya asalkan habis bukan baru pertama kali di Kota Pontianak. Pochajjang ini hanya menawarkan menu daging sapi yaa.

Pokajjang terletak di Jalan Parit Haji Husein. Restoran grill ini buka dari pagi hingga malam hari.

Semogga informasi ini bermanfaat bagi sobat inside ya. (NIA)

Leave a comment