Berikut 5 Restoran Korea di Pontianak: Ada Mukbang Korean Food hingga K-Bab

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com – BAgi kalian penggemar Korea Selatan, baik itu Idol, Kpop, K Drama hingga skincare pastinya tidak asing dengan yang namanya kuliner khas negeri gingseng tersebut.

Bicara kuliner khas Korea ini sudah booming sejak brbe4rapa tahun lalu lho, bahkan juga metambah di Kota Pontianak.

Bnayak restoran Korea bermunculan, dari yang mulai kaki lima, emperan hingga gaya pusat perbelanjaan mewah sekelas mall.

Selain menyediakan berbagai menu khas Korea, kalian juga akan dimanjakan dengan lagu-kagu berbahasa Korea hingga oajanagn artrikl drama hingga Idol terkenal mereka.

So, sekalian kalian makan, kalian juga bisa mendengar dan melihat wajah-wajah tampan dan cantik artis negeri produksi Samsung ini.

Nah, berikut restoran Korea di Kota Pontianak yang harus kamu tahu.

  1. Mu Gung Hwa

Di sini bukan hanya supermarket Korea, people inside wajib tahu bahwa di Lantai 2 juga menyediakan restoran khas Korea lho, banyak review positif dari para pelanggan.

Di sini kamu bisa menikmati makanan kamu sambil mendengarkan musik-musik k-pop dan tentunya people inside juga bisa melihat pajangan foto-foto idol lho.

Lokasinya ada di Jalan Jendral Ahmad Yani No.110B. Untuk harga, ditanggung masih aman di kantong yaa.

  1. Pochajjang

Nah, Pochajjang ini semacam gril yang hanya menawarkan menu berbagai daging. Asiknya di Pokajjang ini kamu bisa mengambil sendiri sepuasnya dengan catatan daging yang kamu makan wajib dihabiskan jika tidak kamu akan kena cash tambahan.

Konsep prasmanan, dengan boleh mengambil sepuasnya asalkan habis bukan baru pertama kali di Kota Pontianak. Pokajjang ini hanya menawarkan menu daging sapi yaa.

Pochajjang terletak di Jalan Parit Haji Husein. Restoran grill ini buka dari pagi hingga malam hari.

  1. Hello Chick In

Restoran yang satu ini adalah salah satu tempat makan favortie yang menawarkan beragam menu ala Korea. Dengan varian menu yang banyak people inside bisa mendapatkan makanan Korea yang diinginkan.

Selain menu yang banyak, tentunya tempat ini mempunyai spot foto yang bagus seperti berada di Korea sungguhan.

Tenang, harganya tentu tidak menguras kantong karena dimulai dari 20 ribuan saja. Lokasinya berada di Jalan Veteran Kota Pontianak dan bisa dikunjungi mulai pukul 10.00 pagi – 22.00 malam.

  1. Mukbang Korean Food

Salah satu restoran yang mengusung tema ala korea yaitu Mukbang Korean Food, tempat makan yang satu ini tentunya menyediakan makanan Korea yang rasanya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, ada menu Tteokbokki, Bimbimbab hingga dessert khas korea.

Sobat inside bisa berkunjung ke Jalan Hos Chokroaminoto pada pukul 10.00 pagi – 23.00 malam, harganya juga terjangkau mulai dari 20 ribu sampai 43 ribu.

  1. K-Bab

Jika sobat inside ingin merasakan hidangan Korea yang dimasak langsung oleh orang asli korea maka K-Bab jawabannya. Restoran yang berlokasi di sebrang Kampus Widya Dharma ini menyediakan menu jajjangbab, kimchi dan jajanan atau cemilan yang terkenal di Korea bisa jumpai di sini.

Restoran ini buka mulai pukul 10.00 pagi – 22.00 malam.

Demikian informasi seputar restoran khas Korea di Kota Pontianak yang bisa kamu list untuk kamu singgahi yaa. (REDAKSI)

Leave a comment