Erlina Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim Mempawah

10 Maret 2024 10:18 WIB
Ilustrasi

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Dalam rangka penyegaran organisasi, mutasi adalah suatu hal yang biasa termasuk dalam organisasi kemiliteran.

Bupati Mempawah Erlina menegaskan hal itu di Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah saat acara Pisah Sambut Komandan Kodim 1201/ Mempawah dari Letko Inf Daru Cahyo Alam kepada Letkol Inf Benu Supriyantoko.

Bupati Mempawah Erlina melepas sambut pejabat Dandim 1201/ Mempawah dari Bapak Letkol Infanteri Daru Cahyo Alam kepada Bapak Letkol Infanteri Benu Supriantoko.

Erlina juga mengatakan telah terjalin suatu hubungan yang harmonis dan baik di antara Forkompinda maupun dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan adat, semua saling bersinergi dan saling bahu-membahu dalam membangun Kabupaten Mempawah.

“Jalinan yang harmonis telah terbangun dalam jajaran Forkopimda dalam membangun Kabupaten Mempawah yang kita cintai ini,” ujarnya.

Erlina berharap kedepannya kolaborasi dan sinergitas yang selama ini telah tercipta dapat dilanjutkan dalam menjaga kenyamanan di Kabupaten Mempawah serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah.

“Terimakasih kepada Bapak Daru Cahyo serta selamat datang kepada Bapak Benu,” ujarnya.

Letkol Daru Cahyo Alam menyampaikan bahwa selama 1 tahun 8 bulan bertugas banyak pengalaman membawahi Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak dengan kolaborasi seluruh jajaran Forkopimda menjaga kesehatan dan keamanan di Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak.

Letkol Daru Cahyo Alam menyampaikan bahwa selama 1 tahun 8 bulan bertugas banyak pengalaman membawahi Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak mendengar kolaborasi seluruh jajaran Forkopimda menjagə kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak.

Daru juga menyampaikan terima kasih atas dukungannya bagi Kodim selama memimpin di Kodim 1201/ Mempawah ini.

Selain itu berharap kerjasama yang baik dan telah terbangun dapat berlanjut bahkan pada tingkat untuk bersama-sama memberikan kemajuan di Kabupaten Mempawah.

Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, semoga Kedepannya Kabupaten Mempawah semakin maju,” ujarnya.

Letkol Benu Supriyantoko mengatakan berharap dukungan dan bantuan dari s eluruh jajaran Forkopimda di Kabupaten  Mempawah dalam memimpin Kodim 1201/Mph sehingga dapat bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi ada di masyarakat  Kabupaten Mempawah. 

Benu juga berharap kerjasama yang telah terbangun dapat terus dilaksanakan  melalui kolaborasi semua pihak yang ada  di Kabupaten Mempawah serta dapat sama-sama menciptakan Kabupater  Mempawah yang kondusif dan nyaman.

Mari kita jaga ketentraman dan kedamaian yang telah tercipta di Kabupaten Mempawah,” ajaknya.


Hadir dalam kesempatan tersebut PJ  Bupati Landak Samuel, Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah Ismail, Kapolres  Mempawah AKBP Sudarsono, Kajari Mempawah Muhammad Luthfi serta tamu  undangan lainnya. ***

Tags :

Leave a comment