Lima Hari Lagi Uji Coba Duplikasi Jembatan Kapuas I, Dewan Pontianak Firdaus Harap Bisa Segera Difungsikan

12 Maret 2024 10:06 WIB
Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak, Firdaus Zar'in. (Instagram)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Lima hari lagi, Pemerintah Kota melakukan uji coba duplikasi Jembatan Kapuas I yang dijadwalkan digelar pada 17 Maret 2024. 

Kabar ini pun disambut baik, Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak, Firdaus Zar'in. Ia berharap, tak ada persoalan saat uji coba duplikasi Jembatan Kapuas I, sehingga bisa segera digunakan masyarakat. 

Firdaus Zar'in menyebut, kehadiran duplikasi Jembatan Kapuas I sangat dinantikan. Sebab, dianggap solusi mengatasi kemacetan yang kerap terjadi. 

"Kehadiran duplikasi jembatan menjadi bagian mengatasi kemacetan, karena hadirnya Jembatan membuat kendaraan tidak fokus pada satu jalur seperti yang terjadi di Jembatan duplikasi Landak," katanya. 

Firdaus berharap, tak ada persoalan saat uji coba duplikasi Jembatan Kapuas I nanti, sehingga bisa dioperasikan segara dan memudahkan akses transportasi masyarakat yang melintasi jalur Pontianak Selatan-Pontianak Timur atau sebaliknya. 

"Mudah-mudahan lancar uji coba (duplikasi Jembatan Kapuas I) sehingga bisa operasional segera. Tentu ini harapan kita," pungkasnya.(andi)***

Leave a comment