Penganiaya Selebgram Gebby Vesta Ditangkap Polisi, Motifnya Sakit Hati karena Postingan di Medsos

13 Maret 2024 19:05 WIB
SH, tersangka penganiaya selebgram Gebby Vesta ditangkap polisi. (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah))

PONTIANAK, insidepontianak.com - Polresta Pontianak Kota akhirnya menangkap pelaku yang menganiaya selebgram Gebby Vesta. Dia adalah SH.

Kepala Seksi Humas Polresta Pontianak AKP Wagitri mengatakan, perkara penganiayaan dilakukan SH terhadap Gebby Vesta bermotif sakit hati.

SH tak terima dengan postingan Gebby di Instagram yang menyebutnya sebagai penipu. Bermula dari postingan itu, SH dan Gebby saling sindir di media sosial. Padahal, keduanya tak saling kenal.

"Karena tak terima, tersangka mendatangi korban dan melakukan penganiayaan," kata Wagitri, Rabu (13/3/2024).

Penganiayaan dilakuan HS dengan cara memukul wajah mengenai mata korban sebelah kanan. Selanjutnya HS juga menjambak rambut dan membenturkan kepala korban ke dinding.

Tak berhenti disitu, HS pun menekan leher korban saat tengah tengkurap di atas tanah.

"Akibat kejadian ini korban mengalami luka memar dan lecet pada mata sebelah kiri dan kanan. Lalu leher sebelah kiri," terangnya.

Atas perlakuan itu, korban melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke Polresta Pontianak Kota. Berangkat dari laporan inilah, penyelidikan kasus ini dilakukan. Sampai akhirnya SH berhasil ditangkap.

Saat ini SH telah ditahan. Dia dijerat Pasal 351 KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan.

"Saat ini, tersangka sudah ditahan untuk dilakukan pemeriksaan intensif," pungkasnya.(andi)***

Leave a comment