Safari Ramadhan Bupati Satono Lanjut ke Desa Serumpun, Ajak Masyarakat Tingkatkan Persatuan

24 Maret 2024 19:40 WIB
Bupati Sambas Satono foto bersama warga Desa Srumpun, Kecamatan Salatiga dalam lawatan safari Ramadhan, Sabtu (23/4/2024).

SAMBAS,insidepontianak.com – Bupati Satono melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan ke Masjid Desa Serumpun, Kecamatan Salatiga, Sabtu (23/3/2024).

Adapun kegiatan Safari Ramadhan Bupati Satono di Desa Salatiga, dipusatkan di Masjid Jami’atul Khair, Dusun Baru, 

Dalam kesempatan itu, Bupati Satono tak lupa mengajak masyarakat Desa Salatiga jaga persatuan dan kekompakan. Sebab, kemajuan pembangunan butuh kerja sama semua pihak.

“Saya berharap momen Ramadhan ini kita memperkuat persatuan dan persaudaran,” pesan Bupati Satono.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat taat beribadah dan senantiasa terus melakukan kebaikan, serta tetap jaga integritas.

Terlebih, pesta demokrasi Pilkada 2024 Kabupaten Sambas tinggal menghitung bulan. Masyarakat harus semakin bijak dalam menyikapi situasi politik. Jangan mudah diadudomba dengan informasi yang belum tentu benar.

“Kita tidak boleh termakan setiap berita adu domba memecah belah yang bertebaran di Medsos dan perlu dicek kebenarannya terlebih dahulu," ucapnya.

Adapun kegiatan Safari Ramadhan Bupati Satono di Desa Salatiga, diawali dengan pembagian paket sembako dari Baznas Kabupaten Sambas.

Selanjutnya dirangkai dengan penyerahan dana hibah 30 Juta untuk pembangunan rumah ibadah dan pembagian kitab suci Alquran. (Nia)***

Leave a comment