Berikut Jadual Kunjungan Kerja Wapres Ma’ruf Amin di Kota Pontianak

26 Maret 2024 10:03 WIB
Pj Walikota Pontianak Ani Sofian

PONTIANAK, insidepontianak.com - Wapres RI Ma'ruf Amin beserta istri, Wury Ma'ruf Amin dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kota Pontianak yang direncanakan akan tiba di Kota Pontianak pada hari ini Selasa (26/3/2024).

Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian menerangkan, ada sejumlah agenda Wapres RI Ma'ruf Amin dalam kunjungan kerja selama berada di Kota Pontianak.

Pada hari pertama tiba di Kota Pontianak diakui Pj Walikota Pontianak Ani Sofian, Wapres RI Ma'ruf Amin dalam kunjungan kerja akan melaksanakan Salat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Raya Mujahidin.


“Keesokan harinya, pada Rabu (27/3/2024), Bapak Wapres RI Ma'ruf Amin akan melakukan kunjungan ke Posyandu Surya Sehat di Jalan Parit H Husin I untuk meninjau penanganan stunting di wilayah tersebut,” ujar Pj Walikota Pontianak Ani Sofian, Selasa (26/3/2024).

Menurut Pj Walikota Pontianak Ani Sofian sudah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk menyambut kunjungan Wapres RI di posyandu tersebut.

Mulai dari fasilitas bangunan posyandu hingga infrastruktur penunjang lainnya.

“Untuk jalan masuk menuju lokasi sudah kita aspal, kemudian parkir kendaraan juga sudah disiapkan sesuai standar yang ditentukan,” ungkapnya.

Kunjungan Wapres RI Ma'ruf Amin menjadi hal yang istimewa bagi Kota Pontianak.

Betapa tidak, kata Ani Sofian, belum genap sepekan Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Kota Pontianak untuk meresmikan Duplikasi Jembatan Kapuas I dan meninjau RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, kali ini Wapres Ma'ruf Amin beserta istri datang ke Pontianak dalam rangkaian kunjungan kerjanya.

“Ini tentu menjadi hal yang positif bagi Kota Pontianak untuk terus maju dan menjadi kota yang sejajar dengan kota-kota lain di Indonesia,” tutupnya.

Sore ini, Pj Walikota Pontianak Ani Sofian juga dijadualkan menyambut Wapres RI Ma'ruf Amin di Bandara Supadio Kabupaten Kubu Raya. ***

Leave a comment