5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik di Sambas, Suasananya Dijamin Bikin Kamu Betah

26 Maret 2024 11:51 WIB
Kafe Habitat.Co menjadi salah satu tempat nongkrong estetik di Kabupaten Sambas. (Nia)

SAMBAS, insidepontianak.com - Budaya nongkrong, hingga saat ini selalu menjadi trend di kalangan anak muda di seluruh Indonesia, salah satunya di Kota Sambas.

Tempat nongkrong yang estetik dan instagramable selalu menjadi sasaran untuk bersantai maupun mengerjakan tugas.

Kamu masih kebingungan mencari tempat nongkrong yang cozy dan menyenangkan di Sambas? Tenang, artikel ini akan mengulas tempat-tempat rekomendasi. Berikut ini ulasannya:

1. CW Coffee Sambas

CW Coffee Sambas, selalu menjadi sasaran anak muda untuk bersantai, main game ataupun mengerjakan tugas, mempunyai tempat yang luas serta memiliki ruangan outdoor, membuat tempat ini selalu ramai pengunjung, tempatnya juga instgaramable banget untuk berfoto.

Lokasinya berada di Jalan Tabrani Saing Rambi Sambas.

2. Habitat.Co

Habitat.Co adalah coffee shop yang juga tak kalah terkenal dengan CW Coffee, tempatnya minimalis namun sangat estetik. Coffee shop yang satu ini juga memiliki ruangan outdoor dan pastinya harga minumannya ramah di kantong.

Lokasi kafe Habitat.Co berada di Jalan Pendidikan Tumuk Manggis Sambas.

3. Fourfallas

Fourfallas merupakan cafe and resto, memiliki ruangan yang luas dan estetik. Suasana yang nyaman serta mempunyai ruangan VIP jika ingin melakukan meeting.

Tak hanya kopi kekinian yang tersedia di sini, terdapat berbagai varian menu makanan dan cemilan yang bisa dinikmati dan pastinya tidah menguras dompet.

Lokasinya berada di Jalan Ahmad Marzuki Kota Sambas.

4. Semari Bahari Coffee

Mengusung konsep outdoor, dengan warna khas abu-abu yang autentik, kafe yang satu ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di Sambas.

Di hari-hari tertentu, tempat ini biasanya ada live music dan agenda nonton bareng. Lokasinya berada di Dalam Kaum Gang Keladi Kota Sambas.

5.  Cafe Negeri Nikmat (CNN) Sambas

Tempat nongkrong yang satu ini memiliki konsep nuansa klasik yang sangat cocok untuk spot foto, di sini juga kamu bisa menyaksikan live music sambil menikmati nikmatnya kopi pesananmu.

Selain menjadi tempat nongkrong dengan  beragam macam menu andalan mereka, cafe yang satu ini juga bisa menjadi tempat meeting lho!. Lokasinya berada di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di tikungan klenteng  kota Sambas.

Itulah tadi rekomendasi tempat nongkrong di Kota Sambas yang bisa kamu jadikan referensi, semoga bermanfaat. (Nia)***

Leave a comment