Bupati Satono Buka Puasa Bersama Mendagri Tito, Diskusi Politik Sekaligus Penguatan Koordinasi

28 Maret 2024 11:13 WIB
Bupati Satono ikut berbuka puasa bersama Mendagri Tito Karnavian, di Gedung Sahid Sudirman Center, Jakarta, Rabu (27/03/2024). (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono hadiri undangan buka puasa bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, di Gedung Sahid Sudirman Center, Jakarta, Rabu (27/03/2024).

Bupati Satono mengatakan, agenda buka bersama ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi sekaligus penguatan koordinasi, antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah buka bersama dengan Bapak Mendagri, sekaligus diskusi politik juga,” kata Bupati Satono.

Mendagri Tito berharap, buka puasa bersama ini jadi wadah bertukar informasi dan saling memberi masukan antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah.

“Ada 416 Bupati yang menjadi anggota APKASI, yang berperan penting dalam menjaga stabilitas ekonomi dan keamanan di daerah masing-masing, terutama menyangkut bahan pangan dan lain-lain,” ucap Tito.

Buka puasa ini turut dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokasi atau (Menpan-RB), Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) dan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). (Nia)***

Leave a comment