Sekda Kapuas Hulu Hadiri Sertijab Camat Badau dan Camat Embaloh Hulu

28 Maret 2024 12:09 WIB
Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini menghadiri Serah Terima Jabatan atau sertijab Camat Badau dari Edy Suharta Penjabat lama ke Pane Pasogit sebagai penjabat baru dan Camat Embaloh Hulu Silvester Rommy

KAPUAS HULU, insidepontianak.com - Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini menghadiri Serah Terima Jabatan atau sertijab Camat Badau dari Edy Suharta Penjabat lama ke Pane Pasogit sebagai penjabat baru dan Camat Embaloh Hulu Silvester Rommy.

Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini mengatakan, mutasi jabatan untuk Camat Badau dan Camat Embaloh Hulu ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusam Bupati Kapuas Hulu NOMOR : 800.1.3.3/509/BKS/MP, 2024 tanggal 20 Maret 2024.

SK Sertijab Camat Badau dan Camat Embaloh Hulu , ditegaskan Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini tentang mutasi jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat adminstrator, dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini menjelaskan, camat merupakan perpanjangan tangan bupati di tingkat kecamatan.

Dengan demikian, camat memiliki peran yang sangat penting dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat.

“Karena peran itu, maka kepiawaian seorang camat dalam membangun komunikasi, menjadi salah satu tolak ukur keberhasilannya,” tuturnya.

Mutasi, rotasi dan promosi adalah salah satu bentuk pelatihan dan pengembangan karier bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Tentunya, penempatan dan pengisian penempatan ini sudah melalui proses dan kajian. Laksanakanlah amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab,” tutupnya.

Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini berharap Camat Badau dan Camat Embaloh Hulu dapat menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku. ***

Leave a comment