Bupati Satono Bagikan Paket Sembako kepada 224 Petugas Kebersihan

5 April 2024 10:19 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono bagikan paket sembako kepada 224 petugas kebersihan lingkungan, Jumat (5/4/2024).

Bupati Satono mengatakan, pembagian paket sembako ini bentuk kepedulian Pemkab Sambas, terhadap petugas kebersihan yang sudah bekerja menjaga lingkungan, untuk mendukung Sambas Berkemajuan.

“Ini adalah paket sederhana, jangan dilihat dari isinya, tapi bentuk perhatian saya dan kawan-kawan kepada bapak ibu,” ucapnya.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim-LH), Firman, menyebut program ini sudah menjadi agenda rutin setiap Ramadhan, yang selalu menjadi perhatian Bupati Satono. 

“Saya diingatkan oleh bupati, bahwa petugas kebersihan harus selalu diperhatikan,” ucapnya.

Dia memastikan, paket sembako merata diberikan kepada seluruh petugas kebersihan yang jumlahnya mencapai 244 orang. 

“Khusus perugas kebersihan di Pemkab Sambas ada 117, tapi hari ini tidak datang semua, nanti akan dilanjutkan pengambilan di kantor,” ucapnya.

Ia memastikan petugas kebersihan selalu diperhatikan oleh pemimpin daerah di Kabupaten Sambas, agar bisa hidup ber kelayakan. 

Hamdani, petugas kebersihan dari Dalam Kaum, merasa bersyukur dengan adanya paket sembako yang dibagikan oleh Bupati Satono lewat Dinas Perkim-LH.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati dan kepala dinas dan pihak terkait yang sudah memberikan bingkisan, dan ini sangat berguna bagi kami dan keluarga,” ucapnya.

Adapaun pembagian paket sembako ini turut diikuti Ketua PKK Sambas, Yunisa Satono dan beberapa kepala OPD. (Nia)***

Leave a comment