Pj Wali Kota Ani Sofian Lepas Keberangkatan Peserta Mudik Indomaret

6 April 2024 17:20 WIB
Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian melepas keberangkatan peserta mudik Indomaret di Taman Alun-alun Kapuas.

Sebanyak 399 orang ikut menjadi peserta mudik yang digelar Indomaret yang dilepas Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian.

Peserta mudik Indomaret yang dilepas Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian begitu antusias untuk kembali ke kampung halaman merayakan lebaran bersama keluarga, Sabtu (6/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Ani Sofian menyampaikan pesan-pesan kepada para peserta mudik yang akan melakukan perjalanan jauh kembali ke kampung halaman.

Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian menekankan pentingnya mengutamakan keselamatan dalam perjalanan mudik. Faktor keselamatan menjadi hal yang utama selama perjalanan.

“Pemudik harus jaga kesehatan dan keselamatan selama perjalanan supaya tiba di kampung halaman dengan selamat,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi Indomaret yang telah menyelenggarakan program mudik bagi masyarakat. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pengusaha kepada masyarakat yang ingin merayakan lebaran di kampung halaman.

“Semoga perjalanan mudik ini berjalan lancar dan membawa kebahagiaan bagi keluarga peserta mudik,” imbuhnya.

Ani Sofian juga mengingatkan warga yang akan mudik dan meninggalkan rumah, supaya memastikan keamanan rumah yang ditinggal selama mudik lebaran.

Tak kalah pentingnya, ditambahkan Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian sebelum mudik, beritahukan kepada tetangga bahwasanya rumah ditinggal dalam keadaan kosong.

“Pastikan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci, perangkat elektronik jangan dibiarkan terhubung ke listrik, jika semua sudah dipastikan aman, silakan saudara berangkat mudik,” tutupnya. ***

Leave a comment