Hari Kedua Open House Bupati Satono, Pastor Paroki Sambas Turut Hadir Silaturahmi

12 April 2024 14:55 WIB
Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis bersama istri (tiga dari kiri) bersama Pastor Pastor Gereja Katolik Kristus Raja Paroki Sambas, Joni (tiga dari kakan) dan Ketua DPRD Sambas, Abu Bakar bersama istri foto bersama dengan Bupati Satono dan istri. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono, kembali menggelar open house di hari kedua Lebaran, Idul Fitri 1445 Hijriah, Jumat (12/4/2024). 

Tampak, Pastor Gereja Katolik Kristus Raja Paroki Sambas, Joni juga tampak datang bersilaturahmi.

Selain itu, ada pula Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis bersama istri turut berkunjung di kediaman rumah dinas Bupati Satono. 

Pastor Joni tak lupa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada Bupati Satono dan segenap umat muslim di Kabupaten Sambas. 

“Selamat merayakan bersama dengan saudara-saudara kami umat Islam yang merayakan kemenangan,” ucapnya. 

Menurut Pastor Joni, hari raya Idul Fitri sangat istimewa. Karena momen ini, menjadi wadah menjalin silaturahmi dan harmonisasi kehidupan bermasyarakat.

“Ini salah satu kesempatan yang indah. Bagaimana masyarakat Sambas dari kelompok mana pun bersama, untuk membangun persaudaraan kebersamaan melalui silaturahmi Idul Fitri,” ucapnya. 

Ia pun mendoakan, momentum Idul Fitri tahun ini memperkokoh persatuan masyarakat, menyongsong Pilkada Sambas 2024, yang akan dihelat pada November nanti. (Nia)***

Leave a comment